MU Diprediksi Bisa Jadi Tim Yang Tak Terkalahkan Musim Ini

http://hmbgsb.com/wp-content/uploads/2017/10/martin-keown-bbc-close-up-newcastle-united-nufc-650x400.jpg

BERITA BOLAONLINE – Martin Keown memprediksi tak ada tim yang bisa mengalahkan Manchester United di musim ini, tapi mereka justru tak akan bisa jadi juara Premier League.

Keown pernah merasakan bagaimana sensasi bermain bagi tim yang tak pernah tersentuh kekalahan sekalipun dalam satu musim. Tim tersebut adalah Arsenal.

Saat itu, skuat The Gunners diisi pemain macam Thierry Henry, Patrick Vieira hingga Robert Pires dan Sol Campbell. Prestasi itu diraih pada musim 2003-04.

Musim ini, Keown melihat MU berpotensi untuk bisa mengikuti jejak timnya dahulu itu. Sebab tim asuhan Jose Mourinho itu punya lini serang yang tajam, keseimbangan yang bagus dan pertahanan yang kuat.
BACA JUGA : Mirabelli Lontarkan Peringatan Untuk Montella
Akan tetapi MU sendiri mendapat kritikan saat main bertahan di markas Liverpool belum lama ini. Keown pun merasa bahwa United bisa saja tak terkalahkan selama semusim, namun mereka tak akan bisa jadi juara karena Manchester City tampil begitu impresif.

“Saya bisa melihat United tidak terkalahkan namun tidak memenangkan liga. Jika Jose Mourinho ingin memenangkan Premier League, ia mungkin harus mengubah taktiknya,” seru Keown pada berita bola online.

“Anfield adalah peluang yang terlewatkan. Tidak ada yang bisa membantah betapa sulitnya United untuk dikalahkan musim ini tapi Mourinho sepertinya tidak mau mengambil risiko kekalahan dari Liverpool,” cetusnya.

“Yang terpenting adalah memenangkan gelar dan untuk melakukan itu, terkadang Anda harus mengambil risiko meski itu berarti merelakan catatan tak terkalahkan,” ujarnya.