Mirabelli Lontarkan Peringatan Untuk Montella

http://hmbgsb.com/wp-content/uploads/2017/10/mirabelli.inter_.INTER_.NEWS_.IT_.2016.2017.356x237.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Direktur AC Milan Massimiliano Mirabelli akhirnya secara tidak langsung telah memberikan peringatan pada Vincenzo Montella bahwa ia akan didepak jika tak bisa membuat Rossoneri tampil sesuai harapan manajemen klub.

Rossoneri tumbang dalam tiga pertandingan terakhirnya di pentas Serie A. Sampdoria, AS Roma dan Inter Milan datang bergiliran untuk membekuk Leonardo Bonucci dan kawan-kawan.

Tiga kekalahan itu membuat tekanan besar pada Montella. Sebab ia diharap bisa paling tidak membuat Milan tampil menjanjikan meski tim itu dihuni banyak pemain baru di musim ini.
BACA JUGA : Tiap Lihat Rashford Beraksi, Giggs Selalu Jadi Bersemangat
Sebelumnya, Mirabelli sendiri terus mengatakan bahwa mereka akan memberikan waktu dan kesempatan pada Montella untuk bekerja meningkatkan kemampuan skuat Rossoneri. Akan tetapi, kini akhirnya muncul peringatan dari sang direktur tersebut.

“Kita semua memiliki waktu dalam hidup dan profesi kita… Bukan hanya Montella yang memiliki waktu tertentu, seperti yang kita miliki, termasuk saya sendiri. Kami memberi Pelatih sebuah kelompok pemain muda yang harus ia kembangkan. Pemilik klub membantu kami melakukan pekerjaan kami. Setelah mengatakan semua itu, waktu terus berjalan untuk semua orang,” ujarnya pada berita bola online.

“Ini adalah risiko pekerjaan kami, itu terjadi pada para Pelatih dan direktur hebat yang tidak mendapatkan hasil di tahun pertama mereka dan kemudian mungkin meraihnya nanti,” sambungnya.

“Kami sudah memiliki delapan pertandingan, ada 30 laga lagi untuk membuktikan nilai Milan, menjaga keseimbangan di setiap pertandingan dan memberi tim-tim lawan sedikit rasa takut,” seru Mirabelli.