Tiap Lihat Rashford Beraksi, Giggs Selalu Jadi Bersemangat

http://hmbgsb.com/wp-content/uploads/2017/09/Ryan-Giggs-File-Photo.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Legenda Manchester United Ryan Giggs memuji Marcus Rashford sebagai pemain yang menarik dan ia pun bersemangat tiap kali melihatnya bermain di atas lapangan.

Rashford tampil memikat sejak memulau debutnya di skuat senior United pada 2015 lalu. Ia mampu tampil menawan di lini serang dan menyumbangkan sejumlah gol vital bagi Setan Merah.

BACA JUGA : Prediksi Manchester United vs FC Basel 13 September 2017

Musim ini, performa pemain berusia 19 tahun tersebut tampak semakin membaik. Pergerakannya terlihat kian tajam saat memasuki area pertahanan lawan.

“Rashford datang dari akademi membantu dan saya hanya berpikir ia pemain yang menarik. Setiap kali ia mendapat bola, bersama timnas Inggris atau United, ia sangat menarik,” serunya pada berita bola online.

Ia membuat sesuatu terjadi dan terkadang hal tersebut tidak berhasil, tapi ia tidak takut untuk mencoba sesuatu. Jika aksinya tidak berhasil maka par fans tidak akan bersikap terlalu keras padanya,” ujar Giggs.

Giggs mengatakan bahwa Rashford juga berhasil membuat para fans merasa terhibur dan bersemangat. Selain pemain asli Inggris tersebut, Giggs juga mengatakan para fans juga senang melihat penampilan Anthony Martial dan Henrikh Mkhitaryan.

“Kami punya banyak pemain seperti itu sekarang. Anthony Martial pemain yang sama dan Henrikh Mkhitaryan juga, di mana mereka bisa mengalahkan pemain dan mewujudkan banyak hal dan para fans United terbiasa dengan hal seperti itu selama bertahun-tahun, bersemangat dan terhibur dengan pemain yang bermain dengan risiko,” terangnya.