Seaman Desak Arsenal Pertahankan Sanchez

BERITA BOLA ONLINE – Legenda Arsenal, David Seaman mewanti-wanti mantan klubnya untuk mempertahankan Alexis Sanchez pada musim panas ini. Seaman menyebut Sanchez memiliki dampak yang besar bagi tim, sehingga kepergiannya akan jadi kehilangan besar bagi Arsenal.

Spekulasi transfer Sanchez merupakan salah satu topik yang ramai dibahas selama bursa transfer kali ini. Sang pemain diindikasikan akan hengkang dari Emirates Stadium setelah ia belum kunjung memperpanjang kontraknya yang akan habis tahun depan.

Salah satu permasalahan dalam perpanjangan kontrak Sanchez adalah nominal gaji. Kubu The Gunners disebut enggan mengabulkan permintaan gaji Sanchez yang kabarnya hampir mencapai angka 300 ribu pounds per pekan.

BACA JUGA : Henry: Lacazette Akan Produktif Cetak Gol

Seaman sendiri menilai Arsenal harus melakukan segala cara untuk mempertahankan Sanchez pada musim panas ini. “Klub tidak ingin kehilangan pemain berkualitas top, dan Sanchez adalah tipikal pemain tersebut,” buka Seaman kepada berita bola online.

“Apakah Arsene akan menolak permintaannya dan memaksanya untuk bertahan, kita harus menunggu untuk hal itu.” tutup mantan kiper Timnas Inggris tersebut.

Sanchez sendiri menjadi rebutan beberapa klub top dunia. Nama-nama seperti Manchester City dan PSG dikabarkan tertarik dengan mantan bintang Barcelona tersebut.