Southampton Tak Bersedia Berpisah dengan Van Dijk Dan Cedric Soares

http://hmbgsb.com/wp-content/uploads/2017/06/nintchdbpict000296232113.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Southampton berkeras bahwa Virgil van Dijk dan Cedric Soares takkan dijual, usai ada laporan yang mengatakan klub sudah mencapai kesepakatan dengan manajer anyar Mauricio Pellegrino bahwa mereka takkan melepas para bintang.

Liverpool, Manchester City, dan Chelsea sudah sempat dikaitkan dengan Van Dijk, sementara Barcelona, Juventus, dan Tottenham termasuk dalam barisan tim yang menginginkan Soares.

Namun Les Reed, direktur Southampton, berkeras klubnya tidak punya rencana menjual dan berharap tidak perlu melakukan banyak aktivitas di bursa transfer.

BACA JUGA : Arsenal Yakin Bisa Dapatkan Lemar

“Tidak ada satu pun pemain itu yang akan dijual. Saya tidak bisa membuatnya lebih tegas lagi, dan ini artinya kami siap melangkah maju,” tutur Reed menurut berita bola online.

http://hmbgsb.com/wp-content/uploads/2017/06/ng43020214-6A61-47C9-8C7D-A55D8FB00AE3.jpg
“Kami membangun skuat ini cukup lama dan saya kira kami punya tim yang kuat. Kami akan coba untuk membuatnya lebih baik, namun kami juga ingin membangun tim yang kompetitif musim depan.”

“Kami tidak mengalami terlalu banyak kekurangan, jadi tidak perlu bagi kami untuk mendatangkan pemain hanya untuk sekedar memenuhi tren atau membuat semua orang antusias.”