Inilah Nomor Punggung Pilihan Kolasinac di Arsenal

http://hmbgsb.com/wp-content/uploads/2017/06/5cd6466c840d4e058145d0b8f5570273.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Tidak hanya meluncurkan jersey baru, Arsenal juga baru saja mengkonfirmasi nomor punggung yang akan dipakai oleh pemain barunya, Sead Kolasinac. Pemain berusia 24 tahun akan memakai nomor punggung 31 selama di Arsenal.

Kolasinac adalah pemain pertama yang dibeli oleh Arsenal di bursa transfer musim panas. The Gunners mendapatkan jasa Kolasinac dari Schalke dengan status free transfer. Setelah tertunda, akhirnya klub mengumumkan nomor punggung yang akan dipakai oleh Kolasinac.

BACA JUGA : Debut Fabio Capello di Tiongkok

Musim lalu, nomor punggung 31 dipakai oleh pemain muda, Jeff Reine-Adelaide. Pemain berusia 18 tahun inipun harus mengalah dan memilih nomor punggung baru yang akan ia pakai jika kelak mendapatkan kesempatan tampil di tim utama Arsenal.

Saat masih membela Schalke, Kolasinac sempat menggunakan dua nomor punggung yang berbeda. Pada awal karirnya, pemain asal Bosnia ini memakai nomor punggung 35. Namun, belakangan ia memakai nomor punggung 6. Nomor yang sesuai dengan posisinya sebagai bek tengah.

Dua nomor punggung tersebut tidak bisa dipilih oleh Kolasinac di Arsenal karena sudah ada yang memakai. Nomor 35 sudah menjadi milik Mohamed Elneny. Sementara itu, nomor punggung 6 selama ini sudah identik dengan Laurent Koscielny, wakil kapten Arsenal.