Pemain Man City Cuma Bisa Bicara “Tomorrow” dan “Good Morning”

http://hmbgsb.com/wp-content/uploads/2017/06/171902.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Pemain sayap Manchester City, Manuel Agudo Duran alias Nolito, berhasrat hengkang pada bursa transfer musim panas 2017.

Nolito sendiri baru bergabung dengan Man City pada 2016. Tim beralias The Citizens menggelontorkan dana sebesar 18 juta euro (sekitar Rp 269 miliar).

Hanya, pemain berusia 30 tahun itu gagal memikat Manajer Josep Guardiola. Dia cuma mendapatkan jatah tampil 1.349 menit pada berbagi ajang.

Bahkan, Nolito tidak pernah menjadi starter di Premier League – kasta teratas Liga Inggris – sejak 2017.

“Sudah enam bulan, saya tidak bermain. Saya akan melakukan segalanya untuk masuk skuad Spanyol pada Piala Dunia (2018),” tutur Nolito.

BACA JUGA : Dari Rumah Sakit, Lilipaly Akan Dukung Timnas

“Saya terikat kontrak sehingga klub akan memutuskan. Namun, saya menginginkan pergi,” kata dia.

Menurut Nolito, berjuang di Man City bukanlah pilihan realistis. Jangankan untuk bermain secara reguler, berkomunikasi dengan rekan-rekan setim saja sulit buat dia.

“Saya belajar bahasa Inggris sedikit sekali. Ini sangat sulit. Saya cuma mengatakan ‘tomorrow’, ‘good morning’, ‘good afternoon’, dan tidak banyak kata lainnya,” ucap Nolito.

Apabila memutuskan hengkang, Nolito bisa saja pergi ke Sevilla. Dia tertangkap kamera bertemu dengan Direktur Oscara Arias.