Mourinho Pastikan Musim 2016-2017 Sudah Berakhir buat Shaw

http://hmbgsb.com/wp-content/uploads/2017/05/promo315642512.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengabarkan bahwa pemain belakangnya, Luke Shaw, absen hingga akhir musim 2016-2017.

Pemicunya adalah cedera yang didapatkan Shaw saat Man United bermain imbang 1-1 dengan Swansea City pada partai Premier League – kasta teratas Liga Inggris – di Stadion Old Trafford, Selasa (30/5/2017).

Shaw cuma menghabiskan sembilan menit dalam pertandingan itu sebelum digantikan oleh Antonio Valencia. Hasil pemindaian sempat memvonis cedera pergelangan kaki, tetapi masalahnya lebih parah yaitu kerusakan ligamen.

Untuk memulihkan cedera tersebut, sang pemain pun memerlukan waktu lebih dari sebulan.

“Jadi, Shaw absen hingga akhir musim. Hal itu sudah dipastikan,” tutur Mourinho.

BACA JUGA :Buffon Ingin Kepergiannya Ditangisi

Dengan begitu, pemilik kostum bernomor 23 itu mengikuti jejak dua pemain Man United lainnya, zlatan Ibrahimovic dan Marcos Rojo. Dua nama terakhir juga harus melupakan sisa musim 2016-2017 akibat cedera.

Kabar dari Shaw tentu menjadi pukulan telak buat Man United, yang memiliki sejumlah agenda penting seperti semifinal Liga Europa kontra Celta Vigo dan dua laga sulit melawan Arsenal serta Tottenham Hotspur di liga.

Masalah lainnya, Man United belum mengetahui apakah memerlukan operasi atau tidak untuk Shaw.

“Kami masih menunggu opini kedua terkait apa yang harus kami lakukan,” kata Mourinho.

Buat Shaw, cedera ini menjadi kali keenam selama membela Man United. Terakhir, dia menjalani durasi pemulihan cedera pangkal paha dari Oktober 2016 hingga Januari 2017.