Sampdoria Mempermalukan Inter Milan

http://hmbgsb.com/wp-content/uploads/2017/04/maxresdefault.jpg

BERITA BOLA ONLINE – gagal mengambil alih posisi kelima klasemen sementara Serie A – kasta teratas Liga Italia  setelah kalah dari Sampdoria di kandang sendiri pada partai pamungkas pekan ke-30.

Sampdoria mempermalukan Inter Milan dengan memetik kemenangan 2-1 di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (3/4/2017) atau Selasa dini hari WIB.

Dua gol yang memastikan raihan tiga poin Sampdoria masing-masing dicetak Patrik Schick dan Fabio Quagliarella. Sedangkan satu gol Inter diciptakan Danilo D’Ambrosio.

Pada laga ini, Inter Milan sebenarnya lebih mendominasi permainan. Hingga 30 menit pertandingan bergulir Inter bisa menciptakan delapan peluang mencetak gol lewat Ever Banega, Ivan Perisic, Marcelo Brozovic, Antonio Candreva, dan Mauro Icardi.

Namun, I Nerazzurri – julukan Inter – baru mampu memecahkan kebuntuan serangan pada menit ke-35. Skuad asuhan Stefano Pioli membuka keunggulan 1-0 lewat gol yang dicetak D’Ambrosio.
BACA JUGA : Conte Sebut Crystal Palace seperti Chelsea Musim Lalu

D’Ambrosio menceploskan bola ke dalam gawang Sampdoria dengan melepas tendangan voli memanfaatkan umpan sepak pojok Ever Banega.

Tim tamu memang tidak bisa menciptakan peluang tepat sasaran di babak pertama. Namun, kesebelasan asuhan Marco Giampaolo mendapatkan dua peluang yang membentur tiang gawang.

Peluang pertama terjadi pada menit ke-25 saat tendangan Fabio Quagliarella dari luar kotak penalti. Peluang kedua yang juga digagalkan tiang gawang Inter didapatkan Bruno Fernandes pada menit ke-45.

Tanda-tanda bahaya Sampdoria di babak pertama tersebut menjadi malapetaka bagi Inter di babak kedua.

Pada menit ke-50 berawal dari eksekusi sepak pojok Matias Silvestre memberikan umpan kepala yang berhasil dimaksimalkan Patrik Schick dengan melepas tendangan kaki kiri.

Lima menit sebelum mencapai menit akhir waktu normal babak kedua bencana terjadi di kotak penalti Inter saat Brozovic melakukan handball. Wasit pun langsung menunjuk titik putih.

Fabio Quagliarella yang tampil sebagai eksekutor berhasil mencetak gol. Sampdoria pun membalikkan keadaan menjadi 1-2.

Skor itu bertahan hingga akhir laga. Inter Milan tertahan di posisi keenam dengan 55 poin, tertinggal tiga angka dari Atalanta, sedangkan Sampdoria berada di posisi ke-9 dengan 44 poin