Mourinho Minta Pogba Rayu Griezmann ke Old Trafford

http://hmbgsb.com/wp-content/uploads/2017/04/t1larg.jose_.gi_.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Manajer Manchester United (MU) Jose Mourinho punya cara tersendiri untuk menggaet penyerang Atletico Madrid Antoine Griezmann. Ia meminta Paul Pogba untuk merayu Griezmann.

Pogba yang pindah ke Old Trafford dari Juventus pada musim panas lalu, kabarnya sedang mencoba untuk meyakinkan mantan penyerang Real Sociedad tersebut yang khawatir dengan kondisi cuaca di Manchester.

Griezmann yang sukses menyarangkan 22 gol musim ini, dilaporkan hanya akan dilepas dengan banderol 90 juta euro atau sekitar 1,2 triliun rupiah.

Sebagaimana dilaporkan berita bola online, Mou berencana menggunakan kedekatan Pogba untuk membujuk Griezman mendarat di Old Trafford.

Sebelumnya, Diego Simeone mengakui Griezmann dapat meninggalkan Atletico Madrid musim panas ini. Pelatih asal Argentina itu juga mengatakan tidak akan menghalangi langkah pemain berusia 26 tahun tersebut untuk hijrah dari Vicente Calderon.
BACA JUGA : Jan Koller, Raksasa Legendaris dari Republik Ceko
“Apakah Griezmann dapat meninggalkan Atletico Madrid musim panas ini? Ya, dan tidak ada jaminan untuk itu. Tapi saya tidak tahu apa yang bakal terjadi mendatang,” kata Simeone.

Sebelum isu Griezmann pindah ke MU berkembang, ia sebelumnya membuka peluang untuk bergabung ke sejumlah elite Eropa, termasuk Real Madrid, Barcelona, dan Bayern Munich.

Meski demikian, segala rayuan maut klub-klub elite Eropa belum menggoyahkan hati Griezmann untuk meninggalkan Vicente Calderon. Ia pun mengatakan tidak akan menutup segala kesempatan yang ada.

“Saya tidak berniat untuk meninggalkan Atletico, bukan untuk China, MLS (Major League Soccer), Liga Rusia, atau tempat tujuan lainnya,” ujar pemain terbaik La Liga 2016 tersebut