Conte Sebut Crystal Palace seperti Chelsea Musim Lalu

http://hmbgsb.com/wp-content/uploads/2017/04/images.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Manajer Chelsea, Antonio Conte (47), mewaspadai Crystal Palace yang akan menjadi tamu di Stadion Stamford Bridge dalam laga Liga Inggris, Sabtu (1/4/2017).

“Mereka mempunyai banyak pemain berkelas. Christian Benteke adalah pemain hebat, sama halnya dengan Wilfred Zaha. Saya juga sangat menyukai Andros Townsend, Yohan Cabaye, dan Jason Puncheon,” kata Antonio Conte.

“Jika Anda bertanya mengapa mereka berada di posisi yang sekarang, saya tidak tahu. Itu aneh. Ketika Anda memiliki tim dengan pemain-pemain hebat, terkadang hal seperti itu bisa saja terjadi, seperti yang dialami Chelsea musim lalu,” ucap Conte.

Saat ini, Crystal Palace terjerembab di posisi ke-16 klasemen Premier League dengan koleksi 28 poin, sedangkan Chelsea duduk nyaman di puncak lewat perolehan 69 poin.

BACA JUGA :Jan Koller, Raksasa Legendaris dari Republik Ceko

Conte berhasil membuat Chelsea bangkit setelah musim 2015-2016 hanya finis di peringkat ke-10.

Mantan pelatih Juventus ini pun tak dapat melupakan permainan Palace yang merepotkan pasukannya pada duel di Stadion Selhurst Park pada 17 Desember 2016. Kala itu, Chelsea menang 1-0 berkat gol tunggal Diego Costa.

“Saya mengingat dengan sangat jelas ketika perjumpaan terakhir kami melawan Crystal Palace. Kami layak untuk menang, tetapi mereka juga membuat kami menderita,” ujar Conte.

“Mereka memenangi tiga pertandingan terakhir. Kami harus memberi mereka perhatian yang sangat besar,” tutur Conte.

Chelsea menjadi tim yang paling sering mengukir gol pembuka di Premier League musim ini (22 kali) dan tidak pernah kalah dalam periode tersebut (19 menang, tiga imbang).

Pertandingan antara Chelsea dan Crystal Palace akan dilangsungkan pada Sabtu malam pukul 21.00 WIB.