Neymar: pertandingan saat melawan Paris Saint-Germain Kariernya Yang Terbaik Nya.

http://hmbgsb.com/wp-content/uploads/2017/03/neymar-jr-in-fc-barcelona-in-2016-1024x576.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Penyerang Barcelona, Neymar, mengatakan bahwa pertandingan saat melawan Paris Saint-Germain adalah yang terbaik dalam kariernya.

Pemain asal Brasil itu menjadi bintang saat Barcelona berhasil membuat comeback fantastis pada babak 16 besar Liga Champions dengan kemenangan 6-1 atas PSG di Camp Nou, Rabu (8/3/2017).

Pada laga itu, Neymar berhasil mencetak dua gol dan memberi assist bagi Sergi Roberto untuk gol penentu lolosnya Barcelona ke babak perempat final. Tiga gol lain Barcelona dicetak oleh Luis Suarez, Lionel Messi, dan bunuh diri Kurzawa.

Adapun gol PSG dicetak oleh Edinson Cavani pada menit ke-62. Barcelona pun unggul agregat 6-5 dan berhak lolos ke babak perempat final Liga Champions.

BACA JUGA :Hasil Premier League, Sang Juara Bertahan Masuk Zona Merah

Terkait pertandingan tersebut, Neymar mengatakan bahwa itu adalah laga terbaik yang pernah dijalaninya.

“Selamat kepada seluruh rekan tim karena kami percaya sampai akhir,” kata Neymar seperti dikutip dari berita bola online, Rabu (8/3/2017).

“Ini adalah laga terbaik yang pernah saya jalani,” ujarnya.

Dua gol yang dicetak oleh pemain berusia 25 tahun itu sangat krusial bagi Barcelona. Dalam satu momen, Barcelona tengah unggul 3-1. Namun, itu belum cukup karena mereka butuh tiga gol lagi untuk lolos.

Saat itulah, Neymar menjadi pahlawan dengan mencetak dua gol pada menit ke-88 dan ke-90. Selain itu, dia pun memberi assist untuk gol penentu Sergi Roberto pada menit ke-95.

Barcelona pun menjadi unggul agregat 6-5.

“Jika kami percaya, kami bermain, sulit untuk menghentikan Barcelona,” ucapnya.

“Ini hanya bisa terjadi sekali dalam seumur hidup. Tidak ada yang berpikir kami bisa mencetak enam gol dan kami berhasil melakukannya,” tutur Neymar.