Allegri Bantah Rumor Akan Latih Arsenal

http://hmbgsb.com/wp-content/uploads/2017/03/allegri.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, membantah kabar bahwa ia akan melatih klub Inggris, Arsenal.

Allegri belakangan ini santer dikaitkan akan pindah ke kompetisi Premier League. Rumor intensif menyebutkan bahwa dia akan menggantikan Arsene Wenger di Arsenal.

Wenger, yang melatih The Gunners, julukan Arsenal, sejak tahun 1996, terus “digoyang” untuk mundur dari posisinya tersebut.

Hal itu didasari atas hasil buruk Arsenal pada leg pertama fase 16 besar Liga Champions (kalah 1-5 dari Bayern Muenchen) dan terlempar dari posisi tiga besar klasemen Premier League.

Namun, memberi tanggapan setelah Juve bermain imbang 1-1 melawan Udinese pada lanjutan laga Serie A, Allegri membantah kabar bahwa dirinya akan melatih Arsenal.
BACA JUGA :Pelatih jorge sampaoli Kecewa sevilla Menang Tipis
“Saya ulangi apa yang telah saya katakan sebelumnya, itu (melatih Arsenal) tidak benar,” katanya, seperti dikutip dari FourFourTwo.com, Minggu (5/3/2017).

“Hal kedua, bahkan jika ada sesuatu di dalamnya, yang pertama tahu soal masa depan saya adalah (pihak klub) Juventus. Saya dikontrak Juventus hingga 2018,” ujarnya.

Mantan pelatih AC Milan ini mengatakan, saat ini dia bukanlah pemegang keputusan. Dia mengaku belum berbicara dengan klubnya soal langkah berikutnya.

“Saya bukan orang yang memutuskan masa depan saya di Juventus. Merekalah (manajemen Juventus) yang memutuskan karena itu cara saya bekerja dan telah bekerja sebelumnya,” ujarnya.

“Ketika waktu berlalu, seperti yang kami lakukan tahun lalu, kami akan mengevaluasi apa yang harus dilakukan. Jika rumor ini benar, pihak klub akan menjadi yang pertama untuk mengetahuinya dan saya belum berbicara dengan Juventus,” ucapnya.

Allegri menangani Juventus sejak tahun 2014. Bersama Juventus, dia telah mempersembahkan gelar scudetto Serie A musim 2014-2015 dan 2015-2016.