Digne Optimistis Barca Bisa Singkirkan PSG

http://hmbgsb.com/wp-content/uploads/2017/03/lucasdigne-cropped_zd6a59mt50kx1gl3jcpsn4huj.jpg 

BERITA BOLA ONLINE – Full-back Barcelona, Lucas Digne, masih optimistis soal peluang mereka pada ajang Liga Champions. Digne yakin, pasukan Luis Enrique bisa melewati masa kritis yang tengah dihadapi meski harus menang besar saat menjamu Paris Saint-Germain pada leg kedua babak 16 besar.

Barca kalah telak 0-4 saat menyambangi Parc des Princes pada Selasa (14/2/2017). Ini membuat Barca perlu sedikit keajaiban saat menjamu raksasa Ligue 1 di Camp Nou pada Rabu (9/3), karena harus menang minimal dengan selisih lima gol.

Meskipun mengemban misi yang nyaris mustahil, Digne masih cukup yakin. Pemain berusia 23 tahun tersebut, yang meninggalkan PSG pada pada musim panas lalu, mengatakan bahwa apa pun bisa terjadi.


“Kami masih bisa melakukan hal itu karena apapun bisa terjadi. Kami akan memberikan segalanya selama 90 menit. Kami kebobolan empat gol pada leg pertama. Mengapa tidak membobol mereka pada leg kedua?” ujar Digne kepada L’Equipe usai Barca menang 2-1 atas Atletico Madrid, Minggu (26/2).
“Kami bahkan tak perlu membicarakan hal tersebut di ruang ganti. Sudah jelas bagi kami bahwa kami ingin memperlihatkan wajah yang lebih baik, kualitas permainan kami.”

“Apakah kami memperlihatkan kontrol yang cukup saat lawan Atletico? Saya tidak tahu… Kami perlu berkembang dan mungkin anda tidak merasa permainan Barca sangat bagus tetapi barangkali anda akan mengubah pemikiran pada akhir musim jika kami memenangi segalanya.”