Hasil Bundesliga, Bayern Menang Telak pada Laga ke-1.000 Ancelotti

http://hmbgsb.com/wp-content/uploads/2017/02/2222191robert-lewandowski-arturo-vidal780x390.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Bayern Muenchen meraih kemenangan 7-0 atas Hamburger SV pada pertandingan pekan ke-22 Bundesliga, Sabtu (25/2/2017). Laga ini bertepatan dengan pertandingan ke-1.000 Carlo Ancelotti sebagai pelatih.

Pada pertandingan di Stadion Allianz Arena ini, Robert Lewandowski tampil gemilang. Striker tim nasional Polandia itu membukukan trigol. Lima gol Bayern lainnya dicetak oleh Arturo Vidal, David Alaba, Kingsley Coman (2), dan Arjen Robben.

Kemenangan 8-0 ini menegaskan dominasi Bayern atas Hamburg. Dalam tujuh pertemuan terakhir, Bayern selalu memang atas lawannya dan menggelontorkan 44 gol berbanding tiga kali kemasukan.
BACA JUGA : Mamane Berharap Kemenangan atas Spurs Jadi Awal Kebangkitan Liverpool
Delapan gol dan tiga poin cukup untuk mengokohkan posisi Bayern sebagai Spitzenreiter alias pemuncak klasemen Bundesliga dengan 53 poin. Mereka unggul lima poin atas RB Leipzig yang pada saat bersamaan menang 3-1 atas Koeln.

Sementara itu, Borussia Dortmund juga menang saat bertandang ke kandang tim promosi, SC Freiburg di MAGE SOLAR Stadium pada hari yang sama. Mereka menang 3-0 atas tuan rumah.

Satu gol Sokratis Papastathopoulous menit ke-13, serta dwigol Pierre-Emerick Aubameyang (55′ dan 70′) membawa pasukan Thomas Tuchel tersebut merangsek ke posisi ke-3 klasemen sementara Bundesliga dengan 40 poin.