Jeda Musim Dingin Tak Untungkan Bayern Saat Lawan Arsenal

http://hmbgsb.com/wp-content/uploads/2017/02/medium_1e5dcc35a6ac71ed965d3c44c2c696d6.jpg

BERITA BOLA ONLINE_Pemain bertahan Bayern Muenchen, Mats Hummels (28), tidak setuju dengan anggapan timnya akan lebih diuntungkan karena faktor jeda musim dingin saat akan melawan Arsenal.

Raksasa Bundesliga tersebut akan menjamu Arsenal di Allianz Arena pada 15 Februari dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Bayern tidak menjalani kompetisi saat jeda Natal dan Tahun Baru 2017. Sementara itu, skuat asuhan Arsene Wenger justru disibukkan dengan padatnya jadwal pertandingan Premier League pada periode tersebut.

Sebelum melakoni pertandingan tersebut, tim besutan Carlo Ancelotti lebih dulu akan melakoni tiga laga di Bundeliga melawan Freiburg, Werder Bremen, Schalke 04, dan Ingolstadt, serta satu laga DFB Pokal kontra Wolfsburg.

BACA JUGA :Ranieri Doakan Conte Menangi Premier League

Terungkap, 40 Kapten yang Lebih Pilih Messi daripada Ronaldo Inilah Pemain Terbaik Dunia Pilihan Kapten Timnas Asia Tenggara, Tanpa Indonesia Cetak Gol Terbaik di Dunia, Pemain Malaysia Ini Dipuji Pemerintah

“Saya rasa itu tidak memengaruhi kedua tim pada tahap awal ini. Kami dan Arsenal akan mendapatkan irama bermain masing-masing,” kata Hummels seperti dikutip FourFourTwo.

“Jadi, menurut saya itu tidak berpengaruh meski mereka tak ada jeda musim dingin,” ujar dia.

Awal musim ini Bayern sempat berada dalam tekanan pada persaingan papan atas klasemen Bundesliga. Namun, mereka mampu menutup tahun lalu dengan enam kemenangan beruntun.

Die Roten pun kini berada di puncak klasemen sementara dengan kemasan 39 poin dari 16 pertandingan.

David Alaba menilai rekan-rekannya satu tim butuh beradaptasi dengan filosofi dan sistem kerja yang diterapkan pelatih asal Italia tersebut yang baru bergabung musim panas 2016.

“Mungkin kami butuh waktu untuk mengerti dan menerapkan filosofi dari pelatih baru kami. Namun, dalam separuh musim kami berada di jalur benar,” ujar pemain bertahan berusia 24 tahun ini.

“Kami ingin bekerja keras dan melajutkan pekerjaan di tempat latihan serta menampilkan permainan terbaik di lapangan,” ucapnya.

Bayern akan melakoni pertandingan persahabatan melawan AS Eupen, Selasa (10/1/2017), sebelum kembali memulai pertandingan kompetitif kontra Freiburg pada 20 Januari.