Gagal Gaet Ronaldinho, Radar Persib Tertuju pada Overtoom

http://hmbgsb.com/wp-content/uploads/2017/02/gagal-gaet-ronaldinho-radar-persib-tertuju-pada-overtoom-kkV.jpg

BERITA BOLA ONLINE_ Kalah cepat merekrut Ronaldinho dari tim raksasa Liga Spanyol, Barcelona, tidak membuat Persib Bandung putus asa. Setelah dipastikan urung memboyong mantan bintang Timnas Brasil itu, kini Persib kembali fokus pada sasaran yang sudah dibidik sejak beberapa minggu lalu, Willie Overtoom.

Manajer Persib, Umuh Muchtar menegsakan hingga saat ini upaya untuk mendatangkan pemain asal Kamerun itu masih terus dilakukan. Meskipun sang pemain dipastikan akan melewatkan Piala Presiden, namun pihaknya masih terus bergerak untuk menggunakan jasa sang pemain di Liga 1/2017 mendatang.

Dia berharap, dalam kurun waktu yang tidak lama lagi, kesepakatan ke dua belah pihak bisa segera terwujud. Sehingga, sang pemain benar-benar dalam kondisi siap untuk menyongsong Liga 1 yang akan dimulai pada Maret mendatang itu. “Ya, sampai saat ini masih dalam tahap negosiasi. Mudah-mudahan secepatnya. Karena tidak ada waktu lagi,” kata Umuh, Senin (6/2/2017).
BACA JUGA :Abdul “Abanda” Yakin Persegres Lewati Fase Grup Piala Presiden
Melihat kegigihan Umuh dalam membangun tim yang solid, peluang Maung Bandung untuk mendatangkan pemain asing top, termasuk Overtoom sepintas diperkirakan tidak akan terlalu menemui kendala berarti. Pasalnya, pria yang biasa disapa Pak Haji itu menegaskan bahwa pihaknya akan melakukan apapun demi bisa membangun Persib.

Bahkan, ketika berencana mendatangkan Ronaldinho yang akhirnya gagal, dia menegaskan tidak memersoalkan besaran harga yang diminta pihak pemain. “Segala cara akan kita lakukan mencari pemain asing. Berapapun nilai kontraknya. Yang penting demi kebaikan persib,” tegas dia.

Sementara itu, keinginan Persib untuk merekrut Overtoom tidak terlepas dari usulan yang disampaikan oleh pelatih kepala, Djajang ‘Djanur’ Nurjaman. Hal tersebut terlihat dari pernyataan dia yang mengatakan bahwa proses keluar-masuk pemain pada beberapa waktu lalu, tidak luput dari kontrol dirinya selaku nakhoda tim.

“Semuanya saya kontrol. Bahwa semua skenario saya, semua rencana saya, Alhamdulillah berhasil didatangkan. Kecuali yang satu yang masih belum pasti untuk AMF. Tinggal itu saja,” kata Djanur beberapa waktu lalu.