Prediksi Skor MU vs Hull City, Liga Inggris 2/1/2017

http://hmbgsb.com/wp-content/uploads/2017

BERITA BOLA ONLINE _Dalam tempo 23 hari, Manchester United (MU) akan menghadapi Hull City buat ketiga kalinya. Setelah dua leg di semifinal Piala Liga Inggris, The Red Devils dan The Tigers akan bentrok lagi di pekan 23 Liga Primer Inggris (EPL) 2016/17. Kali ini, armada besutan Jose Mourinho menjamu skuat polesan Marco Silva di Stadion Old Trafford, Rabu (1/2) malam waktu setempat atau Kamis (2/2) dini hari WIB. Berikut kami sampaikan kabar tim, perkiraan susunan 11 pemain awal, plus prediksi skornya untuk Anda.

Kabar tim (Manchester United)
*Jose Mourinho memiliki kemewahan jelang laga ini, karena situs klub memberitakan kalau ruang terapi cedera MU hampir kosong. Eric Bailly baru kembali dari tugasnya di Piala Afrika 2017 usai Pantai Gading terhenti di fase grup. Tapi kondisi kebugarannya masih akan dilihat lagi di hari pertandingan. Karena dia mendapat cedera engkel saat memanaskan mesin dengan bermain untuk tim U-23 awal pekan ini.

*Rotasi sepertinya bakal kembali dilakukan oleh pelatih asal Portugal itu. Karena saat mendepak Wigan Athletic dari Babak IV Piala FA, Mou membuat sembilan perubahan dalam starting eleven The Red Devils. Kali ini, pemain reguler tim utama macam David De Gea, Antonio Valencia, Paul Pogba, dan Zlatan Ibrahimovic diprediksi tampil sejak menit awal. Di sayap kiri akan ada perebutan posisi antara Marcus Rashford dengan Anthony Martial yang mengirim dua assist akhir pekan lalu.

BACA JUGA : Neymar Seret Gol, Enrique Tak Khawatir
Kabar tim (Hull City)
*Di saat coba menjauhi zona degradasi, manajemen The Tigers malah melepas Robert Snordgrass ke West Ham United demi dana segar 10,2 juta Poundsterling. Kekalahan 1-4 yang mereka alami dari Fulham di Babak IV Piala FA akhir pekan lalu, jadi salah satu yang paling banyak dibicarakan. Karena striker mereka, Abel Hernandez, gagal melesakkan dua kesempatan penalti dalam tempo dua menit.

*Curtis Davies kena cedera saat Hull disingkirkan Fulham dari Piala FA. Diumerci Mbokani dan Ahmed Elmohamady masih bertugas di Piala Afrika 2017. Marco Silva juga mendapati delapan pemain The Tigers lainnya di ruang terapi (Markus Henriksen, Moses Odubajo, Greg Luer, Will Keane, Alex Bruce, Ryan Mason, Brian Lenihan, dan Allan McGregor). Belum lagi godaan Burnley atas Andrew Robertson di hari terakhir bursa transfer Januari 2017. Ini memperbesar kans Josh Tymon mengisi sisi kiri pertahanan Hull.

Perkiraan susunan 11 pemain awal
Manchester United (4-2-3-1)
De Gea (g): Darmian, Rojo, Jones, Valencia; Carrick, Herrera; Martial, Pogba, Mkhitaryan; Ibrahimovic

Hull City (4-2-3-1)
Jakupovic (g): Tymon, Dawson, Maguire, Elabdellaoui; Huddlestone, Clucas; Markovic, Evandro, Diomande; Hernandez

Prediksi
*Hull tak pernah menang pada 10 laga tandang terakhirnya di liga, dengan 9 yang belakangan menuai kekalahan. The Tigers hanya meraup 1 kemenangan dan 3 kali imbang pada 11 laga teraktual di liga.
*Hull gagal menjebol gawang lawan pada 6 dari 7 laga tandang terakhirnya di liga.
*Di Old Trafford, MU selalu keluar sebagai pemenang pada 5 bentrok terakhir mereka melawan Hull di berbagai kompetisi. MU setidaknya mencetak 2 gol di setiap laga dalam periode tersebut.
*MU sedang dalam periode tak terkalahkan pada 13 laga teraktual di liga dan belum kalah lagi di Old Trafford sejak September 2016 di berbagai ajang.
*Setidaknya tercipta total gol kurang dari 2,5 pada 3 laga terakhir MU di liga.
*Walau Hull mampu menumbangkan MU 2-1 pada leg II semifinal Piala Liga Inggris sepekan silam. Tapi di laga tersebut MU hanya berusaha mempertahankan keunggulan agregat 2-0 dari leg I. Untuk pertandingan kali ini jelas berbeda, skuat utama Setan Merah juga sedang bugar pasca rotasi. Pastinya, MU akan terus berusaha meraup tiga angka guna merangsek ke papan atas liga. Walau pada dua laga terakhir mereka di liga berujung imbang 1-1 vs Liverpool dan Stoke City.