Ranieri Doakan Conte Menangi Premier League

Ranieri Doakan Conte Menangi Premier League

Ranieri Doakan Conte Menangi Premier League

Agen Judi Bola Online ,Leicester – Ada di tim yang tidak sama tidak lalu bikin Claudio Ranieri menginginkan yang jelek untuk Antonio Conte. Ranieri malah mendoakan Conte juara Premier League.

Ranieri sendiri telah rasakan sensasi memenangi gelar Premier League berbarengan timnya, Leicester City, pada musim lantas. Gelar itu terang begitu istimewa untuk dia lantaran sampai kini lekat dengan julukan pelatih yang hanya beberapa hampir saja memenangi gelar besar serta lebih di kenal sebagai spesialis bangun fondasi tim.

Ditambah lagi Leicester yaitu tim non-unggulan, bahkan juga pada musim terlebih dulu hampir terdegradasi. Namun musim ini Ranieri serta Leicester tidak lagi berkompetisi untuk gelar, malah tengah berjuang menjauh dari zona degradasi.

Saat ini giliran junior Ranieri, yaitu Conte yang berbarengan Chelsea tengah menapaki jalan menuju gelar juara. Conte membawa The Blues memimpin klassemen dengan nilai 52 dari 21 minggu, sekarang ini unggul tujuh angka dari Tottenham Hotspur di posisi dua.

Sebagai kompatriot serta eks pelatih Chelsea, Ranieri mengharapkan Conte dapat juga rasakan suksesnya memenangi Premier League.

” Dia datang tanpa ada kehebohan namun tunjukkan kalau sekolah kepelatihan Italia itu sahih dari pada sebelum-sebelumnya, ” kata Ranieri diambil Sky Sports.

” Sebagai seseorang bekas pelatih Chelsea serta seseorang supporter Italia, saya mengharapkan Conte dapat mencapai targetnya, ” paparnya.

Baca Juga : Cech: Hanya Gelar Juara yang Bisa Bikin Oezil-Sanchez Bertahan

Sesaat masalah saat depannya, yang mungkin saja saja terganggu dengan perjalanan Leicester di liga selama ini, Ranieri mengakui tidak cemas. Namun dia mengaku di sepakbola tidak ada yang dapat ditebak.

” Saya berharap dapat tetaplah di Inggris, saya baik-baik saja disini walau di sepakbola sehari Anda dapat ada di bintang-bintang serta hari selanjutnya ada di tumpukan debu. Jadi ya jangan sampai berkata tak, ” tandas pria 65 th. ini.