Miliki Utang Terbesar, Keuangan Manchester United Tetap Sehat

Miliki Utang Terbesar, Keuangan Manchester United Tetap Sehat

Miliki Utang Terbesar, Keuangan Manchester United Tetap Sehat

Agen Judi Bola Online ,NYON—Manchester United sukses jadi club paling kaya ketiga didunia. Pasukan Jose Mourinho itu cuma kalah dari Real Madrid serta Barcelona yang ada di posisi satu serta dua. Tetapi, Manchester United tetaplah mencatat hasil kurang memuaskan lantaran mempunyai utang yang cukup besar.

Menurut catatan UEFA, Manchester United memilik utang sebesar 536 juta euro. Angka itu tambah lebih tinggi daripada utang Benfica yang memanglah ada di posisi dua pada daftar club dengan utang paling besar, Benfica mempunyai utang 336 juta euro.

Angka yang didapat oleh Manchester United bahkan juga semakin besar daripada jumlah utang pada 12 bln. terlebih dulu. Pasti kondisi itu begitu bertolak belakang dengan misi UEFA yang selalu menginginkan turunkan angka utang diantara bebrapa club Eropa.

Tetapi bisa disebutkan kalau keuangan Manchester United tetaplah tidak tebal. Sebagai club ketiga paling kaya didunia, Manchester United sukses mencatatkan pemasukan sebesar 521 juta euro. Ditambah lagi, 80% dari aset Manchester United yaitu aset yang termasuk aman.

Baca Juga : Mourinho ke Fans MU: Jangan Pergi ke Bioskop Pekan Ini, Dukung Kami Lawan Liverpool

Club dengan keuangan terburuk di terima oleh Queens Park Rangers. Club yang dipunyai oleh entrepreneur Malaysia itu tengah ada dalam utang besar. Diatas QPR ada club asal Turki dengan jumlah utang 610% dari aset mereka.