Mourinho ke Fans MU: Jangan Pergi ke Bioskop Pekan Ini, Dukung Kami Lawan Liverpool

Mourinho ke Fans MU: Jangan Pergi ke Bioskop Pekan Ini, Dukung Kami Lawan Liverpool

Mourinho ke Fans MU: Jangan Pergi ke Bioskop Pekan Ini, Dukung Kami Lawan Liverpool

Agen Bola Online ,Manchester – Manchester United bakal menjamu Liverpool di akhir minggu ini. Jose Mourinho mengundang supaya pendukung The Red Devils bersama-sama ke Old Trafford.

Kompetisi MU melawan Liverpool bakal berjalan, Minggu (15/1/2016) malam WIB. Untuk MU, pertandingan itu jadi peluang emas untuk memotong jarak dengan rivalnya itu.

MU sekarang ini ada di posisi lima klassemen dengan raihan 39 poin. Sesaat Liverpool ada di peringkat dua dengan koleksi 44 poin.

MU memiliki modal bagus mendekati menjamu Liverpool dengan catatan sembilan kali menuai kemenangan beruntun. Disamping itu, Liverpool barusan menelan kekalahan dari Southampton di pertandingan paling akhir.

Manajer ‘Setan Merah’, Jose Mourinho, mengajak beberapa fans MU untuk memberi support segera ke stadion. Dia memohon mereka untuk lebih pilih pergi ke Old Trafford dibanding menyempatkan diri melihat film di bioskop.

” Saya senantiasa memikirkan kalau kami bertanggungjawab atas partisipasi fans dalam kompetisi, ” kata Mourinho seperti ditulis website resmi club.

” Bila kami bermain bebrapa begitu baik, atau kami bermain dengan begitu ketertarikan, beberapa fans datang ke lapangan serta mereka bermain berbarengan kami. Waktu kami tidak bermain demikian bagus atau dengan adanya banyak emosi serta intensitas, itu lumrah bila beberapa fans sedikit tenang. ”

” Kami memiliki fans yang mengagumkan, saya cuma dapat katakan hal yang fantastis tentang mereka terlebih lantaran Anda lihat fans sejati waktu ada di peristiwa tidak bagus. Waktu itu berlangsung, kami memiliki fans mengagumkan di belakang kami, mendorong kami, serta mensupport kami. ”

Baca Juga ; MU yang Sedang Pede-pedenya Siap Sambut Liverpool

” Jadi, kami memiliki fans yang betul-betul mengagumkan. Namun, apa yang saya rasakan yaitu pertandingan di hari Minggu begitu khusus buat kami serta pertandingan yang khusus untuk fans Manchester United. Jadi, undangan saya janganlah datang ke bioskop, serta datang bermain berbarengan kami, ” paparnya.