Batshuayi Bukan Pelapis yang Pas untuk Costa

Batshuayi Bukan Pelapis yang Pas untuk Costa

Batshuayi Bukan Pelapis yang Pas untuk Costa

Agen Bola Online ,London – Chelsea dinilai butuh mencari lagi pelapis yang semakin dapat dihandalkan untuk Diego Costa. Sebab Michy Batshuayi selama ini tidak memberikan keyakinan.

Batshuayi sesungguhnya adalah pembelian pertama Chelsea berbarengan Antonio Conte dimuka musim ini. Dia dibeli dari Marseille dengan banderol yang termasuk tinggi, yaitu 40 juta euro.

Disebut-sebut sebagai penerus Didier Drogba yang disebut legenda Chelsea serta eks pemain Marseille, Batshuayi diproyeksikan sebagai penyerang hari esok The Blues.

Namun selama ini Batshuayi malah kesusahan menyesuaikan dengan style main Chelsea dibawah Conte. Sekian kali manajer asal Italia itu menyebutkan pemain internasional Belgia itu masihlah berupaya temukan click lewat cara bermain tim.

Jadi masalah saat Chelsea selanjutnya hanya betul-betul dapat tergantung pada Costa. Batshuayi yang sepatutnya jadi pelapis, masihlah belum dapat memberi sentuhan sama.

Eks pemain serta asisten pelatih Chelsea Ray Wilkins menyebutkan satu diantara aspek besar Conte belum yakin dengan Batshuayi, yaitu lantaran kontrol bolanya yang jelek. Sebagai pemain yang diletakkan di posisi ujung tombak dalam pola tiga penyerang, hal itu krusial untuk menahan bola sambil menanti rekanan bergerak ke depan.

Hal semacam ini yang diliat Wilkins saat Batshuayi bermain penuh melawan Peterborough di babak ketiga Piala FA. Pemain 23 th. itu cetak satu gol serta satu assist dalam kemenangan 4-1 yang dipetik Chelsea, namun lima kali kehilangan bola.

” Tempo hari saat saya menontonnya, dia seperti seorang yang lapar bermain bareng tim pertama, serta dia seperti demikian menginginkan berikan kesan. Dia begitu menginginkan tampak baik, dia lari ke manapun, kontrol bolanya jelek saat bola diarahkan kepadanya, ” kata Wilkins diambil Sky Sports.

” Saya tak terasa saat Anda miliki Costa ada dalam performa sekarang ini, kalau Batshuayi adalah jawaban untuk menggantikannya. ”

” Saat mereka terlebih dulu memainkan Pedro, Willian, serta Eden Hazard di depan (waktu Costa tidak hadir), saya waktu itu bertanya-tanya mengapa Conte tak memainkan Batshuayi sebagai penyerang murni. ”

” Saat ini saya dapat lihat argumennya mengapa dia (Conte) tak mengerjakannya, lantaran Batshuayi tak miliki kontrol bola yang dimiliki beberapa pemain yang lain, ” paparnya.

Baca Juga : Marcelo Sudah Satu Dekade di Madrid

Batshuayi bermain 12 kali di Premier League, namun semuanya sebagai cameo serta baru mencatatkan 81 menit. Dia baru di beri peluang lebih luas di arena Piala Liga Inggris serta Piala FA, tampak di empat pertandingan pada dua turnamen itu dengan 314 menit.

Chelsea diberitakan memperhitungkan merekrut Fernando Llorente untuk jadikan pelapis Costa. Llorente adalah eks anak buah Conte di Juventus pada 2013-2015 lantas.