Wayne Rooney Samai Rekor Bobby Charlton

Wayne Rooney Samai Rekor Bobby Charlton

Wayne Rooney Samai Rekor Bobby Charlton

Agen Bola Online ,MANCHESTER – Kompetisi kontra Reading di babak ketiga Piala FA 2016-2017 jadi satu diantara pertandingan yang paling terkesan untuk Wayne Rooney. Pasalnya pada kompetisi itu, pemain berjuluk Wazza itu berhasil cetak satu gol untuk kemenangan 4-0 setan Merah.

Kian lebih itu, gol Rooney itu merasa makin khusus. Penambahan satu ke gawang Al Habsi bikin pemain berpaspor Inggris itu saat ini telah cetak 249 gol sepanjang mengenakan seragam Setan Merah.

Nyatanya pencapaian itu menyamakan rekor legenda Man United, Sir Bobby Charlton. Saat ini Rooney serta Bobby Charlton menempati posisi paling atas dalam daftar pencetak gol paling banyak untuk Setan Merah.

Terkecuali Rooney, tampilan dua pemain muda yaitu Anthony Martial serta Marcus Rashford juga mengambil alih perhatian di pertandingan kontra Reading. Ke-2 pemain itu turut andil dalam menyumbangkan gol kemenangan tuan tempat tinggal.

Baca Juga : MU Pinjamkan Sam Johnstone ke Aston Villa

Dengan kemenangan 4-0, Man United memiliki hak atas satu ticket ke babak ke empat Piala FA. Diluar itu, Man United juga perpanjang rekor tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan paling akhir di semuanya pertandingan.