Zidane Tampik Rumor Kepergian James dari Madrid

Zidane Tampik Rumor Kepergian James dari Madrid

Zidane Tampik Rumor Kepergian James dari Madrid

Agen Bola ,MADRID – Arsitek Real Madrid, Zinedine Zidane, menolak isu yang menyampaikan James Rodriguez bakal pergi dari klubnya. Zidane menyatakan, James adalah pemain yang utama untuk Madrid serta bakal bertahan di Santiago Bernabeu -markas Madrid.

Hari esok James memanglah tengah jadi bahan spekulasi. Pesepakbola berumur 25 th. itu dirumorkan telah tak kerasan lagi membela Los Blancos -julukan Madrid- karena minimnya saat bermain yang diterimanya.

Berita mengedar kalau James bakal hengkang dari Madrid pada bursa transfer yang akan datang. Waktu di tanya masalah kebenaran isu itu, Zidane tegas menyangkalnya. Menurut pelatih berkebangsaan Prancis itu, James tak punya niat mencari pelabuhan yang baru.

“James yaitu pemain Real Madrid, pemain yang utama. Saya mengetahui James seperti saya mengetahui beberapa pemain yang lain lantaran mereka semuanya utama serta kami selalu bekerja berbarengan, ” kata Zidane, seperti dimuat Goal, Selasa (3/1/2017).

Baca Juga : Babak Pertama, Spurs Unggul 3-0 dari Watford

“Ya, kami (Zidane serta James) sudah bicara, saya katakan padanya kalau dia yaitu pemain Real Madrid. Dia menginginkan ada disini, dia ada di club paling baik dunia. Saya menginginkan dia disini, jadi tidak ada yang butuh disebutkan lagi, ” sambungnya.