City Harus Bisa Samai Intensitas Liverpool

City Harus Bisa Samai Intensitas Liverpool

City Harus Bisa Samai Intensitas Liverpool

Agen Judi Bola Online ,Manchester – Pep Guardiola telah cukup tahu permainan Liverpool. Dia yakin Manchester City mesti dapat menyamakan intensitas Liverpool untuk menang.

City bakal menantang Liverpool di Anfield, Minggu (1/1/2017) dinihari WIB kelak, dalam upayanya melakukan perbaikan posisi di klassemen Premier League. Ke-2 tim hanya berjarak satu poin di klassemen, City dengan nilai 39 di posisi tiga serta Liverpool 40 angka di tangga ke-2.

Guardiola sudah pasti sudah tahu bagaimana Liverpool bermain, terutama dengan Juergen Klopp sebagai manajer. Guardiola serta Klopp telah pernah sama-sama bertemu di Liga Jerman, dengan semasing mengatasi Bayern Munich serta Borussia Dortmund.

Guardiola juga sekurang-kurangnya telah memonitor pertandingan terbaru Liverpool, saat ada melihat anak-anak Merseyside menang 4-1 atas Stoke City, Rabu (28/12/2016) dinihari WIB tempo hari.

Satu hal yang diutamakan Guardiola, kalau City mesti dapat menyamakan tingginya intensitas permainan Liverpool untuk jadi besar kans menang. Sesaat persiapan mental penting juga lantaran atmosfer Anfield terang bakal meneror.

” Mereka yaitu penantang untuk gelar juara, tentunya. Saya datang ke pertandingan melawan Stoke serta itu yaitu kompetisi yang bagus, ” tuturnya diambil Soccerway.

” Saya cukup mujur untuk hadapi Juergen Klopp terlebih dulu (di Jerman), kami sama-sama mengetahui keduanya dengan baik. ”

” Saya kerap lihat Liverpool serta saya libur hari itu (Liverpool-Stoke), keluarga saya tak disini waktu itu, terima kasih Liverpool atas tiketnya, jadi saya datang ke kompetisi. ”

Baca Juga : Juve Disebut Berada di Level yang Berbeda dengan Rival-Rivalnya

” Saya tidak paham apa yang bakal berlangsung, namun saya ketahui kami mesti menyamakan intensitas mereka. Atmosfer di Anfield akan memerankan besar, ” imbuhnya.

City telah senantiasa kalah dari Liverpool di tiga pertemuan paling akhir liga. Mereka juga baru sekali menang di Anfield di arena Premier League.