Juve Disebut Berada di Level yang Berbeda dengan Rival-Rivalnya

Juve Disebut Berada di Level yang Berbeda dengan Rival-Rivalnya

Juve Disebut Berada di Level yang Berbeda dengan Rival-Rivalnya

Agen Judi Bola Online ,Firenze – Juventus masihlah mantap di Capolista. Penyerang Fiorentina Federico Bernardeschi menduga tim-tim rival takkan bisa hentikan Juve dalam merengkuh Scudetto.

Bianconeri masihlah unggul empat poin dari kompetitor paling dekatnya AS Roma. Dengan satu kompetisi di tangan, jarak itu punya potensi besar untuk melebar jadi tujuh poin.

Ketekunan jadi pembeda Juventus dengan rival-rivalnya. Tak dapat disangkal, pasukan arahan Massimiliano Allegri itu bakal kembali dijagokan untuk mencapai Scudetto yang ke enam berturut-turut sekalian cetak histori.

” Juve? Mereka di level yang tidak sama, baik dengan beberapa pemainnya ataupun sebagai satu club lantaran tak gampang untuk selalu menang tiap-tiap th., ” ungkap Bernardeschi pada Premium Sport, yang ditulis Football Italia.

” Lalu, dibawah mereka ada tim-tim tangguh yang lain seperti AS Roma, Napoli, Milan, yang tengah bercahaya, serta Lazio, ” sambung dia.

” Namun kami juga sejajar disana lantaran kami miliki kwalitas serta kami mesti ada disana. ”

Bernardeschi disebut-sebut sebagai incaran Juve serta Inter Milan. Tetapi, pemain internasional Italia itu cuma menginginkan konsentrasi dengan Fiorentina.

Baca Juga : Soccer of The Week: ‘Om Telolet Om’ Serbu Pesepakbola dan Klub Dunia

” Saya yakin seseorang pemain cuma mesti pikirkan mengenai bermain diatas lapangan. Lalu apa yang datang lalu tidaklah masalahku. Saya mesti berusaha keras agar dapat makin bagus, lalu kita saksikan saja apa yang bakal berlangsung, ” tandas pesepakbola berumur 22 th. itu.