Soccer of The Week: ‘Om Telolet Om’ Serbu Pesepakbola dan Klub Dunia

Soccer of The Week: ‘Om Telolet Om’ Serbu Pesepakbola dan Klub Dunia

Soccer of The Week: 'Om Telolet Om' Serbu Pesepakbola dan Klub Dunia

Agen Bola Online ,DUNIA maya dalam sepekan ini digemparkan dengan fenomena ‘Om Telolet Om’. Fenomena ini jadi viral didunia maya selesai beberapa artis internasional memberi komentarnya pada account sosial media pribadinya.

Tetapi nyatanya, fenomena ‘Om Telolet Om’ bukan sekedar menimpa artis-artis dunia, namun juga pesepakbola-pesepakbola serta bebrapa club internasional. Salah nya ialah bekas pemain Timnas Jerman, Michael Ballack.

Lewat account Twitter pribadinya, @Ballack, bekas pemain Bayern Munic itu mengakui kebingungan waktu media sosialnya diserang dengan komentar ‘Om Telolet Om’. Oleh karenanya, ia juga mencari tahu arti dari ‘Om Telolet Om’.

Dalam tweet yang diunggahnya pada Rabu 21 Desember 2016, Ballack meunggah gambar diisi hasil pencariannya tentang ‘Om Telolet Om’. Tidak cuma Ballack yang diserbut ‘Om Telolet Om’. Real Madrid juga nyatanya sukses diracuni fenomena ini.

Baca Juga : Liverpool Incar Wilfried Zaha dari Crystal Palace

Lewat account Facebook resminya, Madrid menuliskan kalimat ‘Om Telolet Om’ bersama potret megabintangnya, Cristiano Ronaldo. Tidak cuma Madrid, Bayern Munich juga menunggah kalimat ‘Om Telolet Om’ pada account Twitter resminya, @FCBayernEN. Die Roten –julukan Bayern– mengikuti tweet itu dengan video singkat diisi bus beberapa pemain Bayern yang tengah membunyikan klakson.