Liverpool Incar Wilfried Zaha dari Crystal Palace

Liverpool Incar Wilfried Zaha dari Crystal Palace

Liverpool Incar Wilfried Zaha dari Crystal Palace

Agen Bola Online ,LIVERPOOL – Pemain sayap andalan Crystal Palace, Wilfried Zaha, beritanya masuk dalam daftar pemain yang menginginkan dibawa manajer Liverpool, Jurgen Klopp pada bursa transfer Januari 2017 yang akan datang.

Zaha (24 th.) memanglah jadi andalan di Palace di flank mulai sejak ia dibeli dari Manchester United pada jendela transfer musim dingin 2015 lantas. Beritanya, ia pernah masuk dalam pantauan manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino.

Tetapi berita terbaru dari Football Whispers menyebutkan, Klopp juga tertarik pada winger kelahiran Pantai Gading ini.

The Normal One menginginkan menghadirkan Zaha untuk membuat persaingan antar pemain yang positif di segi sayap Liverpool berbarengan beberapa nama jenis Phillipe Coutinho, Sadio Mane, maupun Adam Lallana.

Mane sendiri bakal tidak hadir membela Liverpool sepanjang periode Januari-Februari 2017 yang akan datang. Sang winger bakal menguatkan Senegal di arena Piala Afrika.

Baca Juga : Neymar Seret Gol, Enrique Tak Khawatir

Tidak hanya kehilangan Mane, Klopp juga terlebih dulu telah kehilangan Coutinho. Pemain kreatif asal Brasil itu saat ini tengah masuk ruangan perawatan akibat cedera engkel.