Neymar Seret Gol, Enrique Tak Khawatir

Neymar Seret Gol, Enrique Tak Khawatir

Neymar Seret Gol, Enrique Tak Khawatir

Agen Bola Online ,Barcelona – Penyerang Barcelona Neymar belum unjuk ketajaman di paruh pertama musim ini. Tetapi, hal itu tak bikin sang pelatih Luis Enrique terasa kuatir.

Bintang sepakbola Brasil itu baru bikin enam gol serta 13 assist dalam 18 tampilan di selama 2015-16. Walau demikian, paling akhir kali Neymar cetak gol adalah waktu Barca menaklukkan Manchester City 4-0, Oktober lantas yang artinya dia melakukan puasa gol dalam sembilan pertandingan terakhirnya.

Neymar ketinggalan jauh dari dua tandemnya di lini depan Barca. Luis Suarez telah menyumbang 15 gol sedang Lionel Messi membukukan 23 gol.

Dua musim terlebih dulu, Neymar tak pernah tidak berhasil menceploskan sekurang-kurangnya 30 gol. Enrique mengakui tetaplah suka dengan tampilan anak buahnya itu.

” Yang sesungguhnya yaitu kami mesti lihat musim-musim yang lain, berapakah banyak assist yang telah dia bikin, lantaran musim ini dia telah mengreasikan banyak gol, ” kata Enrique yang diambil Soccer Way.

” Saya tak pikirkan mengenai berapakah banyak gol yang dia bikin. Untuk beberapa penyerang, jumlahnya bakal banyak. Selanjutnya, saya tak terasa hal semacam itu utama, detail kecil seperti ini. ”

” Dia yaitu seseorang pemain fundamental buat kami, dia juga menolong kami waktu bertahan serta saya begitu suka dengan bagaimana dia bermain. ”

Baca Juga : Okezone Siarkan Live Streaming Everton vs Liverpool

” Dia ambisius serta dia menginginkan tingkatkan statistiknya namun tampilan dia selama ini senantiasa di level paling atas seperti musim-musim terlebih dulu, ” cetus Enrique.