Benzema: Zidane bagai Saudara bagi Saya

Benzema: Zidane bagai Saudara bagi Saya

Benzema: Zidane bagai Saudara bagi Saya

Agen Bola Online ,YOKOHAMA – Bukanlah rahasia lagi bila pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mempunyai jalinan baik dengan semua pemain Los Blancos –julukan Madrid. Banyak pemain El Real yang memberikan pujian pada langkah pelatih berkepala plontos itu melindungi hubungan dengan anak-anak asuhnya.

Disamping itu, untuk satu diantara penyerang anyar Madrid, Karim Benzema, Zidane seperti saudara lelakinya. Ia menyebutkan kalau dianya senantiasa jadikan Zizou –sapaan akrab Zidane– sebagai contoh sepanjang mengenakan seragam Los Blancos.

“Dia seperti saudara lelaki. Dia yaitu contoh untuk saya, ” terang Benzema, mengutip dari Soccerway, Jumat (16/12/2016).

“Saya begitu suka bisa bekerja bersama dengannya, ” sambungnya. Benzema serta Zidane memanglah di kenal mempunyai jalinan baik waktu didalam maupun luar lapangan.

Baca Juga : Susunan Pemain Chelsea vs West Bromwich Albion

Hal itu dapat dibuktikan dari pembelaan yang diperuntukkan untuk Benzema waktu pemain berpaspor Prancis itu dihujani kritikan. Ketajaman Benzema memanglah pernah dipertanyakan selesai tidak hadir cetak angka dalam sebagian kompetisi paling akhir.