Susunan Pemain Chelsea vs West Bromwich Albion

Susunan Pemain Chelsea vs West Bromwich Albion

Susunan Pemain Chelsea vs West Bromwich Albion

Agen Bola Online ,MANCHESTER – Arsitek Manchester United, Jose Mourinho, mengaharapkan winger andalannya, Henrikh Mkhitaryan dapat selekasnya sembuh dari cedera serta dapat bermain lagi waktu periode Boxing Day pada Natal yang akan datang.

Manchester Merah berhasil menaklukkan Tottenham Hotspur 1-0 di Old Trafford pada matchweek 15 Liga Primer Inggris, akhir minggu lantas. Armada Mou tampak cukup bagus di kompetisi ini serta menang karena gol satu-satunya Henrikh Mkhitaryan.

Sayangnya, kompetisi ini mengonsumsi tumbal. Mkhitaryan ditarik keluar di menit ke-85 selesai engkel kaki kirinya alami cedera selesai dilanggar Danny Rose. Cedera ini sendiri terlihat kronis. Pasalnya bintang Timnas Armenia itu hingga mesti digotong keluar lapangan dengan memakai tandu.

” Semoga, Mikhi (Mkhitaryan) dapat bermain waktu Natal. Kami yakin itu sangat mungkin. Saat saya memandangnya di tandu, saya fikir itu lebih susah. Saat saya melihat tekel itu TV, saya juga terasa agak takut, ” buka Mou seperti ditulis Sportsmole.

” Cederanya itu begitu disayangkan, lantaran ia bakal kehilangan beberapa kompetisi di periode terbaiknya. Namun sekurang-kurangnya kita akan tidak kehilangan sang pemain demikian lama, ” urai The Happy One.

Baca Juga : Persembahkan Gol Kemenangan untuk Madrid, Ramos: Terima Kasih Kroos

Setan Merah sendiri dijadwalkan akan berlaga lawan Sunderland di Old Trafford waktu Boxing Day pada 26 Desember 2016. Lima hari berselang, masihlah di arena Liga Inggris, mereka bakal kembali berlaga ditempat yang sama tetapi kesempatan ini menjamu Middlesbrough.