Ibrahimovic Puji Gol Mkhitaryan di Laga Kontra Zorya

Ibrahimovic Puji Gol Mkhitaryan di Laga Kontra Zorya

Ibrahimovic Puji Gol Mkhitaryan di Laga Kontra Zorya

Agen Bola Online ,ODESSA – Pemain anyar Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, mengakui mengagumi akan dengan gol perdana Henrikh Mkhitaryan untuk Setan Merah –julukan Man United. Mkhitaryan berhasil cetak gol perdananya pada pertandingan kontra Zorya Luhansk dalam pertandingan kelanjutan Europa League, Jumat (9/12/2016) awal hari WIB.

Pemain berpaspor Armenia itu sukses cetak angka pada menit 48. Ibra –sapaan akrab Ibrahimovic– menerangkan kalau Mkhitaryan sukses tunjukkan penguasaan bola yang begitu baik pada pertandingan kontra Zorya itu.

“Gol pertama begitu mengagumkan. Kecepatan serta kontrol bola Henrikh sangat baik. Dia mengambil bola dari kaki bek lawan di waktu yang pas, ” terang Ibrahimovic, mengutip dari Soccerway, Jumat (9/12/2016).

“Permainannya sangat indah. Dia mengalahkan kompetisi itu dengan cetak gol serta tampak dengan begitu mengagumkan, ” sambungnya.

Baca Juga : Gelandang Andalan Atletico Madrid Akui Kehebatan Bayern Munich

Dengan kemenangan atas Zorya itu, Man United memiliki hak melaju ke fase gugur Europa League. Tetapi, Setan Merah mesti senang melaju sebagai runner-up Group A.