Gelandang Andalan Atletico Madrid Akui Kehebatan Bayern Munich

Gelandang Andalan Atletico Madrid Akui Kehebatan Bayern Munich

Gelandang Andalan Atletico Madrid Akui Kehebatan Bayern Munich

Agen Bola Online ,MUNICH – Gelandang andalan Atletico Madrid, Koke, tidak sungkan mengaku kehebatan Bayern Munich menyusul kekalahan 0-1 yang dihadapi timnya di pertandingan paling akhir Group D Liga Champions 2016-2017.

Di partai yang dilangsungkan di Allianz Arena itu, Bayern cetak hanya satu gol melalui sepakan bebas Robert Lewandowski di menit ke-28.

Walau sekian, kemenangan yang dicapai Bayern tak merubah posisi akhir Atletico yang berhasil memuncaki klassemen Group D, sesaat The Bavarians maju ke fase 16 besar sebagai runner-up.

“Bayern tampak baik. Kami coba menyeimbangi mereka serta telah mengerahkan semuanya, tetapi kami pada akhirnya kalah, ” tutur Koke seperti dimuat laman resmi Liga Champions.

Baca Juga : FA Nyatakan Manchester City dan Chelsea Bersalah

“Kami suka finis sebagai pemuncak group – yang mana ini yaitu group susah lantaran ada Bayern, tim susah seperti PSV serta Rostov yang juga begitu kompetitif. Tim ini begitu lapar serta menginginkan memenangkan gelar. Kami mesti selalu menjaga mantra kami serta melakukan kompetisi untuk kompetisi, ” urai pemain Timnas Spanyol itu.