FA Nyatakan Manchester City dan Chelsea Bersalah

FA Nyatakan Manchester City dan Chelsea Bersalah

FA Nyatakan Manchester City dan Chelsea Bersalah

Agen Bola ,LONDON—Federasi Sepakbola Inggris (FA) memanglah sudah menjatuhkan hukuman pada penyerang Manchester City, Sergio Aguero. Seperti di ketahui Aguero lakukan tekel keras pada kompetisi kontra Chelsea.

Pelanggaran itu tidak berhenti dengan jatuhnya David Luiz. Beberapa pemain Chelsea serta Manchester City yang lihat peristiwa itu segera sama-sama serang serta sama-sama dorong serta pernah menyebabkan kemelut untuk seisi stadion.

FA pada akhirnya mengambil keputusan untuk menghukum ke-2 club. FA menjatuhkan hukuman pada ke-2 club itu lantaran dinilai tidak dapat mengontrol tingkah laku beberapa pemainnya.

Menurut laporan BBC Sport, ke-2 tim memperoleh peluang untuk menerangkan kondisi yang berlangsung pada FA hingga Kamis 8 Desember 2016 jam 18. 00 saat setempat.

Baca Juga : WBA Bungkam Watford 3-1 di The Hawthorns Stadium

Disamping itu hasil mengagetkan juga berlangsung lantaran FA sudah menyebutkan tidak bakal memberi sanksi pada Cesc Fabregas.

Tetapi FA menyerahkan masalah Fabregas pada panel wasit senior yang bakal menilainya insiden pada Fabregas dengan Fernandinho. Bila panel wasit itu menyebutkan Fabregas bersalah, jadi mereka bakal mengambil aksi.