WBA Bungkam Watford 3-1 di The Hawthorns Stadium

WBA Bungkam Watford 3-1 di The Hawthorns Stadium

WBA Bungkam Watford 3-1 di The Hawthorns Stadium

Agen Bola Online ,WEST BROMWICH – West Bromwich Albion (WBA) memerankan kelanjutan Liga Inggris musim 2016-2017 dengan hadapi Watford di The Hawthorns Stadium, Sabtu (3/12/2016) malam WIB. Tampak menghimpit mulai sejak menit awal, WBA dapat merampungkan pertandingan ini dengan kemenangan 3-1 atas Watford.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

WBA mengawali babak pertama kompetisi ini dengan tempo permainan yang tinggi. Bahkan juga mereka hampir telah unggul di lima menit pertama, bila saja usaha tendangan dari Solomon Rondon dapat menembus rapatnya barisan belakang Watford.

Pada menit ke- 16, WBA pada akhirnya dapat unggul lebih dulu dari Watford. Memakai sepak sudut dari Brunt, Evans menyambutnya umpan itu dengan sundulan yang tidak berhasil diantisipasi oleh Gomes. WBA 1-0 Watford.

Terperanjat dengan gol dari Evans, bikin Watford segera memberi desakan untuk pertahanan WBA. Alhasil, dua kans segera mereka peroleh lewat tindakan dari Deeney serta Capoue. Walau demikian sayangnya dua kans itu tidak berhasil membawa hasil positif.

Babak pertama tinggal 10 menit lagi, WBA dapat memberi kelebihan mereka atas Watford jadi 2-0. Kesempatan ini yaitu Chris Brunt yang berhasil mencatatkan namanya di papan score selesai tendangannya yang tidak berhasil diantisipasi oleh Gomes.

Di penghujung babak pertama, Watford mempunyai kans untuk mengecilkan ketertinggalan mereka. Tetapi tindakan yang dikerjakan oleh Okaka belum berbuntut jadi gol. Sampai 45 menit pertama selesai, kedudukan 2-0 untuk kelebihan WBA atas Watford masihlah menghiasi papan score pertandingan ini.

Babak Kedua

Ketinggalan dua gol di paruh pertama, bikin Watford mengawali babak ke-2 pertandingan ini dengan tempo permainan yang cepat. Bahkan juga mereka telah memperoleh kans untuk dapat mengecilkan ketertinggalan dari tindakan Capoue. Tetapi usaha gelandang asal Prancis itu belum dapat berbuah hasil positif.

Pada menit 58, Watford kembali memperoleh kesempatan emas untuk dapat merubah kedudukan. Walau demikian tendangan spekulasi yang dilepaskan oleh Deeney dari luar kotak penalti WBA masihlah dapat di baca dengan baik oleh Foster.

Christian Kabasele! Pada akhirnya dapat membawa Watford mengecilkan ketertinggalan mereka dari WBA. Memakai umpan sepak sudut dari Amrabat, bek Timnas Belgia itu menyambutnya dengan sundulan yang tidak berhasil diamankan oleh Foster. WBA 2-1 Watford.

Berhasil cetak gol untuk mengecilkan ketertinggalan, bikin Watford makin gencar memberi desakan untuk pertahanan WBA. Bahkan juga mereka hampir bikin kedudukan jadi seimbang, bila tendangan dari Deeney tidak ditepis oleh Foster.

Alih-alih dapat menyamai kedudukan, gawang Watford malah kembali dibobol pemain WBA di menit-menit akhir kompetisi ini. Yaitu tendangan kaki kiri dari Phillips yang dapat merobek gawang Watford untuk ketiga kalinya. WBA 3-1 Watford.

Sampai peluit panjang ditiupkan wasit bertanda usainya kompetisi, tak ada gol lagi yang dapat diciptakan oleh ke-2 kesebelasan. Tim tuan tempat tinggal, WBA, dapat menyudahi kompetisi dengan kemenangan 3-1 atas tamunya, Watford.

Baca Juga : Diego Costa Hampir Selevel Messi dan Ronaldo

Susunan Pemain :

WBA (4-2-3-1) : Foster ; Dawson, McAuley, Evans, Nyom ; Fletcher, Yacob ; Brunt (McClean 80’), Morrison (Chadli 75’), Phillips ; Rondon (Robson-Kanu 80’).

Manaje : Tony Pullis

Watford (4-4-2) : Gomes ; Zuniga (Ighalo 77’), Prodl, Kabesele, Holebas ; Pereyra, Capoue, Guediora, Amrabat ; Okaka, Deeney.

Manajer : Walter Mazzarri