Beckham Menyesal Tak Pernah Bawa Timnas Inggris Raih Gelar Juara

Beckham Menyesal Tak Pernah Bawa Timnas Inggris Raih Gelar Juara

Beckham Menyesal Tak Pernah Bawa Timnas Inggris Raih Gelar Juara

Agen Bola Online ,LONDON – David Beckham adalah satu diantara bekas Timnas Inggris yang cukup lama menjabat sebagai kapten The Three Lions –julukan Timnas Inggris. Mulai sejak mengawali karir di tim nasional pada 1996, Beckham terdaftar pernah memerankan 59 kompetisi sebagai kapten.

Tetapi nyatanya, Beckham mempunyai satu penyesalan. Bekas pemain Manchester United itu menyebutkan kalau dianya begitu menyesal lantaran tak pernah menghadirkan gelar juara untuk Timnas Inggris.

“Saya tak menyampaikan kalau saya mempunyai bakat untuk jadi seseorang kapten. Tetapi saya berusaha keras serta saya mengatakan terima kasih pada bebrapa rekanan setim, ” terang Beckham, mengutip dari Soccerway, Kamis (1/12/2016).

“Itu yaitu langkah saya untuk memimpin. Tak mencapai gelar juara apa-apa untuk (Timnas) Inggris yaitu penyesalah terbesar saya, ” sambungnya.

Baca Juga : Chapecoense Unggah Detik-Detik Perayaan Lolos ke Final Copa Sudamericana

Raihan Beckham di Timnas Inggris memanglah berbanding terbalik dengan pencapaiannya waktu mengenakan seragam club. Pria yang sekarang ini sudah berumur 41 th. itu terdaftar sukses mencapai 26 gelar juara waktu mengenakan seragam club.