Hot Soccer: Cristiano Ronaldo Trengginas Jelang Tampil di El Clasico

Hot Soccer: Cristiano Ronaldo Trengginas Jelang Tampil di El Clasico

Hot Soccer: Cristiano Ronaldo Trengginas Jelang Tampil di El Clasico

Agen Bola ,BARCELONA – Real Madrid memperoleh barokah sendiri mendekati bertamu ke markas Barcelona dalam pertandingan bertopik el clasico di kelanjutan Liga Spanyol minggu 14, Sabtu 3 Desember 2016 malam WIB. Barokah yang disebut adalah ketajaman sang megabintang, Cristiano Ronaldo, dalam empat pertandingan paling akhir berbarengan Madrid di Liga Spanyol.

Dalam periode itu, Madrid bertemu dengan Deportivo Alaves, Leganes, Atletico Madrid serta Sporting Gijon. Keseluruhan dalam empat kompetisi itu pemain berjuluk CR7 dapat mengemas delapan gol!

Hebatnya enam salah satunya di ciptakan Ronaldo di kandang lawan. Berhubung pertandingan dilangsungkan di Estadio Camp Nou yang disebut markas Barcelona, Luis Enrique harus siaga.

Belum lagi Ronaldo memiliki pengalaman membobol gawang Barcelona di Camp Nou. Waktu berjumpa Barcelona di minggu 31 Liga Spanyol 2015-2016, Ronaldo cetak satu gol serta membawa tim bimbingan Zinedine Zidane memenangi pertandingan dengan score 2-1.

Gol yang diciptakan Ronaldo di Camp Nou pada musim 2011-2012 pasti yang paling diingat. Berjumpa Barcelona di minggu 35 Liga Spanyol, Ronaldo cetak satu gol serta membawa Madrid menang 2-1. Diakhir pertandingan Madrid jadi kampiun serta trofi itu adalah yang paling akhir dicapai Los Blancos –julukan Madrid.

Baca Juga : Wijnaldum Bocorkan Kesalahan Pemain yang Dapat Membuat Klopp Marah

Karenanya, pekerjaan Ronaldo kembali meneruskan trend positifnya. Pernah alami paceklik gol dimuka musim, bapak satu anak sekarang ini terdaftar sebagai top score sesaat Liga Spanyol dengan koleksi 10 gol.