Setelah Pensiun, Gerrard Akan Pindah ke Liverpool

Setelah Pensiun, Gerrard Akan Pindah ke Liverpool

Setelah Pensiun, Gerrard Akan Pindah ke Liverpool

Agen Bola Online ,LOS ANGELES – Selepas pensiun dari dunia sepakbola, Steven Gerrard, menyebutkan kalau dianya bakal kembali pada kota Liverpool, Inggris. Sekarang ini, Gerrard serta keluarga memanglah tengah menetap di Los Angeles, Amerika Serikat.

Gerrard tinggal di Los Angeles selesai diambil oleh LA Galaxy pada 2015. Pascapensiun, Gerrard meyakinkan kalau dianya bakal memboyong keluarganya untuk kembali pada Liverpool.

“Saya bakal kembali berbarengan keluarga saya untuk menetap di Liverpool, ” terang Gerrard, mengutip dari laman resmi Liverpool, Jumat (25/11/2016).

Kota Liverpool memanglah tidaklah tempat yang asing untuk Gerrard serta keluarga. Gerrard terdaftar pernah 17 tahun membela Liverpool serta bahkan juga 12 tahun menjabat sebagai kapten The Anfield Gank –julukan Liverpool.

Baca Juga : Pikirkan Sejumlah Opsi, Gerrard Segera Beri Pengumuman Lain

Sepanjang mengenakan seragam Liverpool, Gerrard sudah menghadirkan sembilan trofi untuk The Reds. Atas pencapaiannya itu, pelatih Liverpool, Jurgen Klopp sudah menyebutkan kalau pintu The Anfield Gank senantiasa terbuka untuk Gerrard.