Pikirkan Sejumlah Opsi, Gerrard Segera Beri Pengumuman Lain

Pikirkan Sejumlah Opsi, Gerrard Segera Beri Pengumuman Lain

Pikirkan Sejumlah Opsi, Gerrard Segera Beri Pengumuman Lain

Agen Bola ,Liverpool – Steven Gerrard mengakui tengah pikirkan beberapa pilihan berkaitan lanjutan karirnya. Dia bakal selekasnya memberi ketentuan yang lain.

Gerrard barusan menginformasikan pensiun sebagai pesepakbola profesional. Pemain yang besar di Liverpool itupun mengakhiri perjalanan 19 th. di lapangan hijau.

Namun pria 36 th. itu memberi tanda-tanda kuat tidak bakal lama menepi dari aktivitas di lapangan. Beberapa pilihan serta tawaran tengah dipertimbangkannya serta bakal selekasnya mengambil keputusan.

” Saya ketertarikan dengan hari esok saya serta terasa masihlah miliki beberapa hal untuk diberikan di kompetisi, dalam kemampuan apa pun yang mungkin saja saya menempati, ” ungkap Gerrard diambil Liverpool Echo.

” Saya sekarang ini tengah mengambil saat untuk mempertimbangan beberapa pilihan serta bakal selekasnya bikin satu pengumuman berkaitan step selanjutnya dalam karir saya, ” paparnya.

Baca Juga : Leicester Enggan Pikirkan Babak 16 Besar Liga Champions

Gerrard terlebih dulu telah menampik tawaran mengatasi MK Dons. Dia terasa masihlah sangat awal untuk jadi manajer.

Disebut-sebut Celtic serta Newcastle United juga tertarik memakai jasanya sebagai staf kepelatihan. Sesaat berita lain menyebutkan ada kans Gerrard kembali pada Liverpool sebagai pelatih tim junior.