Sporting Lisbon Ngarep Cristiano Ronaldo Kembali

Sporting Lisbon Ngarep Cristiano Ronaldo Kembali

Sporting Lisbon Ngarep Cristiano Ronaldo Kembali

Agen Bola ,LISBON – Pelatih Sporting Lisbon, Jorge Jesus, mengharapkan satu hari kelak Cristiano Ronaldo kembali pada bekas klubnya itu. Ia mengharapkan pemain berjuluk CR7 itu bisa merampungkan karir berbarengan Sporting.

Sporting yaitu club saat kecil Cristiano Ronaldo. Disana, pemain 31 th. menimba pengetahuan sepakbola sebelumnya pada akhirnya dipinang raksasa Liga Inggris, Manchester United pada musim panas 2003-2004 serta saat ini mengenakan seragam Real Madrid mulai sejak 2009-2010.

Walau mempunyai harapan besar untuk dapat lihat Ronaldo kembali, kenyataannya Jesus realistis bila itu bukanlah hal yang gampang. Karenanya, ia menyampaikan saat ini dianya cuma dapat memikirkan bila satu hari kelak CR7 bakal kembali berseragam hijau putih khas Sporting.

“Ia (Ronaldo) sekarang ini begitu kuat dalam cetak gol. Talenta yang dipunyai telah tunjukkan bagaimana prefesional dianya serta semangat yang ia perlihatkan di kompetisi, ” tutur Jesus, seperti diambil dari laman resmi Sporting, Selasa (22/11/2016).

Baca Juga : Jangan Harap Juarai Liga Inggris dengan Penampilan saat Lawan Man United, Arsenal!

“Saat ia merampungkan kontraknya dengan Real Madrid ia bakal berumur 37 atau 38 th.. Bakal begitu bagus bila ia datang kembali pada rumah (Sporting) dengan semangat yang sama, namun untuk saat ini kami cuma dapat memikirkan, ” selesai pelatih 62 th. itu.