Jangan Harap Juarai Liga Inggris dengan Penampilan saat Lawan Man United, Arsenal!

Jangan Harap Juarai Liga Inggris dengan Penampilan saat Lawan Man United, Arsenal!

Jangan Harap Juarai Liga Inggris dengan Penampilan saat Lawan Man United, Arsenal!

Agen Bola ,MANCHESTER – Arsenal memanglah memerankan kelanjutan Liga Inggris musim 2016-2017 pada akhir minggu ini dengan hasil kurang impresif. Berkunjung ke markas Manchester United, Arsenal cuma dapat bermain imbang 1-1 dengan kubu tuan rumah.

Dalam kompetisi yang di gelar di Old Trafford itu, Arsenal memanglah tampak begitu jelek. Bahkan juga, mereka mungkin menyudahi pertandingan dengan kekalahan sesudah Man United berhasil buka kelebihan lewat tendangan Juan Mata.

Mujur untuk Arsenal, Olivier Giroud ada sebagai pahlawan mereka sesudah namanya terdaftar di papan score dua menit mendekati pertandingan bubaran. Tampilan Arsenal saat kontra Man United itu juga memetik bermacam komentar negatif dari sebagian kelompok.

Satu diantara yang paling kencang mengungkapkan ketidaksukaannya pada style bermain Arsenal yaitu legenda Man United, Gary Neville. Ia bahkan juga meyakini kalau Arsenal takkan dapat jadi juara Liga Inggris 2016-2017 dengan tampilan seperti itu.

“Performa jelek dari Arsenal, tetapi mereka dapat mencapai poin. Saat saya masihlah bermain, kami bakal suka dapat mencapai angka dari tim besar, terlebih selesai ketinggalan 0-1 serta tinggal terdapat banyak menit tersisa, ” cetus Neville, seperti diambil dari Sky Sports, Senin (21/11/2016).

Baca Juga : Watford Unggul 2-1 Sementara atas Leicester

“Namun saya tak memperoleh kesan kalau saya tengah lihat satu tim juara. Tetapi kita ketahui ini masihlah dapat beralih, walau saya memikirkan kalau tim lain pernah bermain lebih intens dari pertandingan ini. Saya tak terasa kalau Arsenal tempo hari yaitu tim yang bakal memenangkan liga untuk sekarang ini, ” selesainya.