Permohonan Ditolak, Liverpool Jalani Dua Pertandingan dalam 46 Jam

Permohonan Ditolak, Liverpool Jalani Dua Pertandingan dalam 46 Jam

permohonan-ditolak-liverpool-jalani-dua-pertandingan-dalam-46-jam-jW5f0KJc95

Agen Bola Online ,LIVERPOOL—Liverpool pernah ajukan penyusunan lagi jadwal pada pihak penyelenggara Liga Inggris. Mengajukan itu berlangsung sesudah pelatih Jurgen Klopp mengerti kalau Liverpool mesti melakukan dua pertandingan kurun waktu kurang dari 48 jam.

Liverpool bakal menjamu Manchester City pada 31 Desember 2016. Kompetisi bakal diawali pada jam 17. 30 saat setempat. Sesaat pada 2 Januari 2017, mereka mesti melakukan kompetisi tandang kontra Sunderland.

Klopp pernah jengkel dengan jadwal yang ada. Ia menyampaikan kalau kompetisi yang berjarak 48 jam yaitu satu hal yang normal, tetapi kompetisi yang berjarak kurang dari 48 jam yaitu satu malapetaka untuk beberapa pemain.

Ada banyak argumen yang bikin keinginan Liverpool tidak diterima. Salah nya ialah jadwal hak siar yang telah ditetapkan jauh-jauh hari serta begitu susah untuk dikerjakan penjadwalan lagi.

Tetapi tidak cuma itu, penyelenggara Liga Inggris mewaspadai ada kecemburuan dari tim lain bila mereka penuhi keinginan Liverpool.

Baca Juga : Manchester United dan Barcelona Berebut Jasa Andre Silva

Menurut catatan, Liverpool bukanlah hanya satu tim yang memainkan dua pertandingan kurun waktu kurang dari 48 jam. Mancehster City harus juga memainkan dua pertandingan dengan jadwal yang sama dengan Liverpool.