Manchester United dan Barcelona Berebut Jasa Andre Silva

Manchester United dan Barcelona Berebut Jasa Andre Silva

Manchester United dan Barcelona Berebut Jasa Andre Silva

Agen Bola Online ,MADRID – Manchester United serta Barcelona memerlukan layanan seseorang penyerang pelapis. Man United memerlukan penyerang yang bisa melapis Zlatan Ibrahimovic. Sesaat Barcelona mencari kompetitor Paco Alcacer yang tidak kunjung cetak gol untuk tim yang bermarkas di Estadio Camp Nou itu.

Karenanya, seperti dikabarkan Daily Record, Rabu (16/11/2016), dua club teras Eropa mengincar layanan penyerang FC Porto, Andre Silva. Silva jadi fenomena Portugal sekarang ini.

Walau baru berumur 21 th., Silva telah jadi juru gedor paling utama Dragoes –julukan Porto. Dari 17 tampilan bareng Porto musim ini di semuanya arena, Silva telag mengemas 10 gol.

Karena tampilan apiknya itu, Silva di panggil pelatih Fernando Santos untuk membela Timnas Portugal pada 1 September 2016. Selama ini Silva sudah mengemas lima caps serta cetak empat gol.

Baca Juga : Jeda Internasional Jadi Masalah Utama Simeone di Derby Madrid

Karenanya, tak heran Silva jadi bidikan. Bila dapat melindungi performa, bukanlah tidak mungkin saja Silva bukan sekedar diplot sebagai pemain pelapis, tetapi jadikan penyerang paling utama waktu mengambil keputusan hengkang ke Man United atau Barcelona.