Jeda Internasional Jadi Masalah Utama Simeone di Derby Madrid

Jeda Internasional Jadi Masalah Utama Simeone di Derby Madrid

Jeda Internasional Jadi Masalah Utama Simeone di Derby Madrid

Agen Bola Online ,MADRID—Atletico Madrid musim ini memanglah tampak kurang berkelanjutan. Dalam sekian kali mereka dapat menang gampang tetapi mereka harus juga alami kekalahan dalam sebagian kompetisi yang bikin mereka saat ini diluar posisi tiga klassemen sesaat.,

Saat ini, di dalam inkonsistensi Atletico Madrid, tim bimbingan Diego Simeone itu mesti alami tantangan berat lantaran bakal melakukan kompetisi kontra rival sekota mereka, Real Madrid. Melawan Real Madrid sesungguhnya bukanlah satu permasalahan untuk Simeone. Tetapi, keadaan timnya sekarang ini tengah tidak siap dengan cara fisik.

Maklum saja, ada dua pemain yang diragukan tampak pada kompetisi itu yaitu Jan Oblak serta Antoine Griezmann. Griezmann nyaris tentu tampak pada kompetisi itu. Tetapi, lantaran sistem pengobatan yang singkat, bukanlah tidak mungkin saja Simeone tidak dapat memainkan Griezmann dengan cara penuh.

Tidak cuma Oblak serta Griezmann yang cedera lantaran jeda internasional. Simeone juga dipusingkan dengan sebagian nama yang perlu pulang terlambat lantaran ikuti jeda internasional di Amerika Selatan.

Baca Juga : Patrick Vieira Puji Totalitas Frank Lampard di New York City FC

Mereka yaitu Diego Godin, Jose Gimenez, Filipe Luis, serta Angel Correra. Ke empat nama itu memanglah tidak alami cedera, tetapi jarak jauh yang perlu mereka tempuh bikin fisik mereka mesti dipertaruhkan pada pertandingan Derby Madrid.