Patrick Vieira Puji Totalitas Frank Lampard di New York City FC

Patrick Vieira Puji Totalitas Frank Lampard di New York City FC

Patrick Vieira Puji Totalitas Frank Lampard di New York City FC

Agen Bola Online ,NEW YORK—Legenda Timnas Inggris serta Chelsea, Frank Lampard sudah mengambil keputusan untuk tidak perpanjang kontraknya berbarengan club asal Amerika Serikat, New York City FC. Ketentuan itu ia umumkan lewat account Instagram-nya sebagian waktu waktu lalu.

Ketentuan itu rupanya bikin pelatih NYC FC, Patrick Vieira, sedih. Maklum saja, berbarengan dengan NYC FC, Lampard sudah cetak 15 gol dari 31 kompetisi yang ia lakoni. Hal itu dinilai hebat mengingat dianya bukanlah seseorang penyerang serta usianya yang tidak dapat disebutkan muda.

Tetapi rupanya Vieira tidak cuma melihat Lampard sebagai sosok penyumbang gol. Ia menilainya Lampard dapat memberi hal kian lebih gol pada timnya.

“Setiap orang bicara mengenai rekor gol yang di buat oleh Lampard. Saya dapat menyampaikan pada Anda kalau kehebatannya kian lebih itu, ” tutur bekas pemain Arsenal itu, seperti dikabarkan Goal, Selasa (15/11/2016).

Baca Juga : Baru Berusia Sembilan Menit, San Marino 0-2 Jerman

“Ia memberi kami pengalaman yang bernilai. Ia juga jadi pemimpin yang dapat bangun mental beberapa pemain muda. Saya suka dianya menolong saya pada th. pertama. Saya mengharapkan dianya selalu berhasil, ” tandas Vieira.