Suarez Bersedia Perpanjang Kontrak dengan Barcelona

Suarez Bersedia Perpanjang Kontrak dengan Barcelona

Suarez Bersedia Perpanjang Kontrak dengan Barcelona

Agen Judi Bola Online ,BARCELONA – Luis Suarez jadi penggawa utama Barcelona mulai sejak dihadirkan dari Liverpool pada musim panas 2014. Penyerang berjuluk El Pistolero itu juga menyatakan dianya bersedia perpanjang kontrak dengan Blaugrana.

Suarez terikat kontrak dengan Barcelona sampai Juni 2019. Beberapa berita yang mengedar dalam sebagian minggu paling akhir mengatakan, penyerang asal Uruguay ini akan perpanjang durasi kontrak sepanjang dua sampai tiga musim.

Gosip ini nyatanya bikin Suarez semringah. Dia mengharapkan dapat selekasnya membubuhkan sinyal tangannya di kontrak baru Barcelona.

“Saya begitu menunggu untuk selalu menolong tim dengan gol-gol. Perpanjangan kontrak baru dengan Barcelona ada di jalur pas. Saya menginginkan selalu ada di club memenangi banyak titel, ” kata Suarez, seperti ditulis Goal, Rabu (9/11/2016).

Baca Juga : Absen Lawan Arsenal, Ibrahimovic Minta Maaf

Walau belum lama di Barcelona, Suarez telah pernah mengangkat dua trofi La Liga, dua Copa del Rey, serta satu Liga Champions. Berbarengan Lionel Messi serta Neymar, trisula ini jadi momok mengerikan tiap-tiap lini belakang tim lawan.