Walcott Ogah Ambil Pusing Penalti yang Didapatkan Tottenham

Walcott Ogah Ambil Pusing Penalti yang Didapatkan Tottenham

Walcott Ogah Ambil Pusing Penalti yang Didapatkan Tottenham

Agen Bola Onlline ,LONDON – Winger Arsenal, Theo Walcott, ogah ambillah pusing masalah penalti yang di terima Tottenham Hotspur waktu berjumpa timnya di kelanjutan Liga Inggris 2016-2017 minggu 11 pada Minggu 6 November 2016 malam WIB. Walcott menilainya, wasit telah bikin ketentuan serta takkan dapat dirubah.

“Wasit telah bikin ketentuan serta kami tidak mungkin saja lagi mengubahnya, ” tutur Walcott mengutip dari BBC Sport, Senin (7/11/2016).

Dalam pertandingan yang berkesudahan 1-1 itu, The Gunners –julukan Arsenal– unggul lebih dahulu karena gol bunuh diri Kevin Wimmer pada menit 42. Score 1-0 bertahan sampai babak pertama selesai.

Walau demikian, babak ke-2 baru jalan enam menit, Tottenham memperoleh hadiah penalti. Harry Kane sebagai algojo sukses mengeksekusi penalti dengan baik. Hadiah penalti itu yang pernah jadi perbincangan.

Laurent Koscielny dinilai tak lakukan pelanggaran pada Moussa Dembele. Tetapi, wasit Mark Clattenburg bikin ketentuan tegas dengan berikan hadiah penalti untuk The Lilywhites –julukan Tottenham.

Baca Juga : Bhayangkara FC Tak Ingin Tercecer

Berdasar hasil imbang ini, Arsenal tidak berhasil memuncaki klassemen Liga Inggris. Mereka sekarang ini menempati posisi empat dengan koleksi 24 angka, terpaut dua poin dari Liverpool yang memuncaki klassemen. Sesaat Tottenham menempati posisi lima dengan poin 21.