Bhayangkara FC Tak Ingin Tercecer

Bhayangkara FC Tak Ingin Tercecer

Bhayangkara FC Tak Ingin Tercecer

Agen Bola Online ,SURABAYA – Klassemen sesaat TSC 2016 sesaat ini dikuasai tiga tim yaitu Arema Cronus, Madura United serta Persipura Jayapura, dengan perolehan poin sama yaitu 49. Di posisi empat, bercokol Bhayangkara FC (BFC) yang terpaut lima angka.

BFC memanglah masihlah menaruh satu kompetisi kontra PS TNI yang dipending serta belum ditetapkan jadwalnya. Tetapi lihat papan klassemen, posisi BFC riskan ditinggalkan makin jauh lagi oleh ketiga tim di atasnya bila tidak berkelanjutan.

BFC telah tidak hadir menuai kemenangan dalam dua kompetisi paling akhir, yaitu seri kontra Madura United serta Bali United. Lihat kondisi itu, tim berjuluk The Great Alligator punya niat memberi angka mutlak pada pertandingan akhir minggu ini menjamu Mitra Kukar.

” Utama untuk melindungi jarak supaya tidaklah terlalu jauh dengan tim-tim di peringkat atas. Saat ini BFC berjarak lima poin dengan puncak klassemen serta kami mesti berupaya keras mengecilkan itu. Prasyaratnya ya memberi poin sebanyak-banyaknya, ” ungkap Ibnu Grahan, Pelatih BFC.

Pertandingan kontra Mitra Kukar jadi bidikan Otavio Dutra dkk untuk mendulang angka penuh. Terlebih tim-tim papan atas seperti Arema Cronus, Madura United serta Persipura Jayapura juga tengah bermain di kandang serta berpeluang menang.

Namun perjalanan untuk memperoleh angka sebanyak-banyaknya nampaknya tidak bakal gampang. Absennya Evan Dimas serta Putu Gede yang berhimpun Timnas, dirasa begitu merubah performa tim. Belum lagi ada pemain yang juga terganggu kesehatan.

Baca Juga : Sergio Aguero, Satu-satunya Pemain Kelas Dunia di Liga Inggris

Ilham Udin, winger kiri BFC, pernah melakukan opname dirumah sakit awal minggu tempo hari lantaran demam berdarah. Keadaannya diragukan dapat fit pada kompetisi akhir minggu kelak, lantaran dia begitu perlu istirahat.

” Saya masihlah menanti keadaan Ilham yang pernah opname. Infonya dia tak demikian kronis serta tak perlu lama dirumah sakit. Bila memanglah keadaannya belum stabil, mungkin saja dia bakal diistirahatkan dahulu dari kompetisi, ” lanjut Ibnu Grahan.