Awal Musim Paling Sengit Sepanjang Sejarah Premier League

Awal Musim Paling Sengit Sepanjang Sejarah Premier League

Awal Musim Paling Sengit Sepanjang Sejarah Premier League

Agen Judi Bola Online ,Jakarta – Sembilan minggu terlalui, persaingan papan atas ekstra ketat dengan lima tim hanya terpaut satu angka. Inikah awal musim tersengit di Premier League?

Mendekati minggu ke-10 di akhir minggu ini, Manchester City masihlah bertahan di puncak klassemen dengan poin 20. Namun The Citizens bukanlah hanya satu club dengan jumlah poin itu lantaran Arsenal serta Liverpool juga telah menyatukan nilai yang sama.

Hanya selisih gol yang membedakan ketiganya. City miliki selisih gol +11, Arsenal +10, serta Liverpool +9.

Tetapi persaingan bukan hanya miliki mereka bertiga lantaran Chelsea serta Tottenham Hotspur di urutan empat serta lima hanya terpaut satu angka. The Blues lebih unggul dengan selisih gol +10, sesaat The Lilywhites miliki selisih gol +9.

Walau pertandingan baru jalan sembilan minggu, sengitnya persaingan di papan atas ini bikin pertandingan jadi juara begitu susah diperkirakan.

” Saya bukanlah petaruh, namun bila saya sukai bertaruh jadi saya akan tidak bertaruh pada siapa yang bakal jadi juara. Itu berisiko besar bakal bikin Anda kehilangan duit dalam jumlah besar, ” ucap Jose Mourinho waktu di tanya masalah rivalitas musim ini.

Disamping itu BBC mencatat bila tak pernah terlebih dulu berlangsung ada lima tim di posisi paling atas klassemen cuma berjarak satu poin sesudah melalui sembilan minggu. Jarak paling dekat pada lima posisi paling atas sesudah melalui jumlah kompetisi yang sama yaitu tiga poin, itu berlangsung di 1996/1997, 1997/1998, 2000/2001 serta 2001/2002.

Baca Juga : Sir Alex Sebut Dedikasi Klopp Hidupkan Identitas Liverpool

Sesaat jarak paling jauh yang pernah terdaftar pada urutan satu serta lima sesudah sembilan minggu yaitu 11 poin. Arsenal mengerjakannya di 2004/2005.