Bailly Absen Dua Bulan

Bailly Absen Dua Bulan

Bailly Absen Dua Bulan

Agen Bola Online ,Manchester – Di dalam laju yang kurang memberikan keyakinan Manchester United memperoleh pukulan tentang cedera Eric Bailly. Bek tengah MU itu bakal tidak hadir sepanjang dua bln..

Bailly sangat terpaksa ditarik keluar di tengah-tengah kompetisi MU saat dihajar Chelsea 0-4 di Stamford Bridge, Minggu (23/10/2016). Pesepakbola asal Pantai Gading itu menanggung derita cedera lutut yang cukup kronis.

Awal mulanya mengedar berita kalau Bailly ‘hanya’ bakal tidak hadir sepanjang satu bulan. Tetapi, rupanya Bailly harus menepi lebih lama.

” Saya menginginkan berterima kasih untuk semua pesan support dari kalian yang kuterima mulai sejak alami cedera! ” , ” catat pesepakbola berumur 22 th. itu di account Instagramnya.

” Kuharap saya dapat bermain lagi untuk United serta The Elephants sebelumnya dua bln., semoga. Terima kasih lantaran senantiasa mensupport! ”

Cederanya Bailly bakal memaksa manajer MU Jose Mourinho memutar otak lantaran tinggal mempunyai Chris Smalling, Marcos Rojo, serta Daley Blind di posisi bek tengah. Selama ini Bailly adalah satu diantara pemain ‘Setan Merah’ yang paling berkelanjutan mulai sejak dibawa dari Villarreal di musim panas.

Baca Juga : Putuskan Tinggalkan MLS, Steven Gerrard Disambut Jurgen Klopp

Dengan hal tersebut, Bailly bakal tidak hadir hingga 12 kompetisi MU, termasuk juga big match melawan Arsenal, Everton, serta Tottenham Hotspur. Sesudahnya dia akan bermain untuk negaranya di Piala Afrika yang diawali pada 14 Januari di Gabon.